Samsung Galaxy Tab A 8.0 With S Pen: Tablet Hebat Pas Buat Kreator

Samsung Galaxy Tab A 8.0 with S Pen merupakan salah satu produk Samsung yang menjadi pusat perhatian. Nyaman dibawa, tersedia stylus pen, tawaran aplikasinya pun istimewa. Penasaran spesifikasi dari tablet ini? berikut spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Tab A 8.0 with S Pen:
Melirik bagian bodi dan desain, android ini memiliki dimensi 208,3 x 137,9 x 7,4 mm dengan layar 8 inci. Dimana rasio antara layar dengan luas permukaan depan sebesar 69%. Hal ini menandakan ada sekitar 31% tersisa yang dapat digunakan  untuk melatakkan berbagai hal, seperti: tombol menu atau kamera depan. Pada layar Samsung Galaxy Tab A 8.0 with S Pen memakai layar TFT dengan aspek rasio 4:3 yang mana nyaman untuk browsing maupun membaca e-magazine. Menilik bobotnya juga, tablet ini memiliki bobot yang ringan yakni hanya 313 gram sehingga sangat nyaman dibawa kemana-mana.



Pada menu dan interface, Samsung Galaxy Tab A 8.0 with S Pen rajanya. Bagaimana tidak, di dalam varian Samsung ini banyak dimasukkan e-magazine dan e-paper yang semuanya dikemas dalam aplikasi bernama S-Lime. Selain itu, ada pula Smart Switch Mobile yang berguna untuk mengimpor berbagai data antar perangkat baik dengan android maupun iOS secara mudah menggunakan nirkabel. Masih kurang? Tablet ini juga memiliki S Note yang membuat seseorang dapat berkreasi tanpa batas. Lalu, ada kumpulan aplikasi Microsoft, seperti: Words, Excel bahkan PowerPoint.
Pada Multimediapun Samsung Galaxy Tab A 8.0 with S Pen unggul. Lihatlah pada music playernya dilengkapi dengan berbagai aplikasi, seperti: SoundAlive maupun aplikasi Adjust Sound pada Music Player. Dimata kualitas dari audionya sangat ciamik untuk ukuran sebuah tablet.
Pada kamera varian ini menyediakan 5 MP untuk kamera utama dan 2 MP pada kamera depan.  Pada perangkat OS-nya, Samsung Galaxy Tab A 8.0 with S Pen sudah menggunakan OS Android Lollipop (v5.0) dengan RAM 2 GB, ROM 16 GB dan microSD mendukung sampai 128 GB.

Sedangkan pada Pen pada S Note sangat responsif. Anda akan merasakan kenyamanan saat menggunakannya karena sangat responsif. Anda akan dengan mudah memerintahkan tablet ini sesuai kemauan Anda. Selain itu, untuk urusan penangkapan Wi-Fi pun bisa dibilang sangat baik.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: