Siapa Pemenang Bintang Pantura 2?

Pemenang Bintang Pantura 2 -- Grand final Bintang Pantura 2 berlangsung dengan sengit (30/10/2015). Ketiga finalis yang tersisa memberikan penampilan terbaik mereka untuk menarik perhatian pemirsa tanah air agar memberikan dukungan pada mereka. Lalu, siapakah dari tiga peserta yang menjadi pemenang/juara Bintang Pantura 2 semalam? berikut ulasannya:
Penampilan pertama dibuka oleh penampilan Selvi yang semalam membawakan lagu dengan Pacar dunia akherat. Dengan suara yang memukau, Selvi berhasil memukau dewan juri sehingga pujian datang padanya, “kamu nyanyinya santai banget, cantek banget dan nyanyinya OK banget,” puji salah satu juri. Tapi, sayang dipenampilan kedua Selvi tidak menampilkan penampilan terbaik karena ia tampak grogi sehingga banyak gerakan yang tidak perlu dan bisa ditebak sendiri olah vokalnya kurang maksimal. Dimana pada penampilan kedua, Selvi ditemani oleh Uut Permata sari dengan judul lagu: Putri Panggung.


Tampil selanjutnya, Toto tampil habis-habisan dengan membawakan lagu dari Jhoni Iskandar yang berjudul: Aku Bukan Pengemis Cinta. Dipenampilan kedua, Toto ditemani penyanyi Dewi Persik dengan membawakan lagu yang berjudul hikayat cinta. Baik dipenampilan pertama dan kedua, Toto mendapatkan pujian dari para komentator dan juri.
Norman yang tampil terakhir tak mau kalah dengan membawakan lagu Keramat, Norman berhasil membuat Iis Dahlia terharu, tapi sayang Fitri Karlina dan Ikke Nurjannah tidak merasakan demikian. Mereka berdua justru merasakan Norman kurang memberikan rasa pada lagu keramat tersebut. Tapi, untunglah dipenampilan keduanya bersama Erie Suzan, Norman mampu mengobati kekecewaan para komentator. Dimana ia dinilai sangat santai bernyanyi, ada harmonisasinya dan tentu saja ada rasanya.
Lalu, siapakah pemenang Bintang Pantura 2? Dari hasil poling SMS pemirsa Toto berhasil memenangkannya, disusul Selvi dan Norman harus puas di posisi ketiga. Tapi, sayangnya hasil poling SMS itu bukanlah hasil akhir untuk pemenang, karena hasil poling tersebut hanya sementara yang nantinya akan diakumulasikan minggu depan untuk menentukan pemenang Bintang Pantura 2 sesungguhnya. 
Loading...

Subscribe to receive free email updates: