Yang Keluar Dan Pulang Dari The Remix

Siapa yang keluar dari The Remix yang disiarkan langsung oleh Net semalam (11/10/2015)? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut marilah kita menegok recap penampilan ke empat finalis The Remix yang berlangsung sangat meriah semalam.
Penampilan pertama The Remix dibuka oleh Save. Dengan tiga personil, Save berhasil menghadirkan nuansa berbeda di ajang bergengsi ini. Mereka seolah satu dalam menampilkan musikalitas mereka. Lalu, penampilan selanjutnya ada penampilan memukau dari juara Indonesian Idol, Rini Wulandari yang tergabung dalam Sond Wave. Tak mau kalah, penampil ketiga dari Karma Groove pun hadir mengebrak pentas The Remix semalam. Dan penampil terakhir ditutup oleh pasangan yang selau berhasil mengguncang panggung The Remix, siapa lagi kalau bukan Wildeones.


Lalu, dari keempat finalis The Remix, siapa yang memperoleh voting tertinggi dan siapa yang memperoleh dukungan terendah dari pemirsa tanah air? Dari hasil voting pemirsa yang memperoleh dukungan tertinggi di The Remix adalah group Sond Wave yang diwakili Rini dengan perolehan vote yang fantastis 38%.
Sementara Wildeones yang diwakili Denada menempati posisi kedua dengan perolehan vote tertinggi dengan presentasi sebesar 36%. Secara otomatis, dua peserta yang tersisa menempati posisi dua terbawah, yakni: Save dan Karma Groove. Lalu, siapa peserta yang menempati posisi ketiga dan siapa yang keluar/pulang/tereliminasi dari panggung The Remix semalam (11/10/2015)?

Dari dua finalis yang tersisa ternyata yang harus pulang/keluar/tereliminasi dari The Remix adalah Karma Groove yang hanya memperoleh 11% dan Save berhasil melaju dengan perolehan vote sebesar 15%.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: