Aneh! Anjing Berbondong bondong Terjun Dari Bagunan Tua

Aneh! Benar-benar aneh! Ditemukan banyak Anjing mati setelah mengunjungi kastil tua di Skontlandia. Kastil bersejarah yang telah berusia sekitar 14.000 tahun yang lalu ini memang menyimpan misteri, pada zaman dahulu kala banyak orang melakukan aksi bunuh diri dikarena tingkat stres yang tinggi dinegara tersebut.
Banyak yang berpendapat bahwa kematian anjing ini bermula pada tahun 1920. Dimana kematian anjing semakin rutin setiap harinya, setelah berada dikastil kuno tersebut. Ketika Anjing berada di kastil entah karena dorongan apa, tiba-tiba tanpa bisa ditahan, Anjing berlari dan terjun dari bangunan tua tersebut. Dan bisa ditebak sendiri, karena tingginya kastil tersebut, secara otomatis Anjing akan mengalami cedera bahkan kematian karena tinggi bangunan tempat anjing melompat sekitar empat lantai dari permukaan bumi.

Banyak yang berkenyakinan Anjing tersebut melompat karena dorongan roh jahat. dimana kastil tua itu adalah sarangnya kematian para pelaku bunuh diri. Masyarakat di Scotlandia menyakini para Anjing merasakan roh jahat dan mengikuti kematian pelaku bunuh diri tersebut. 
Lalu, benarkah cerita mistik tersebut? apakah benar kematian Anjing itu berkaitan erat dengan kematian banyak orang dikastil kuno tersebut?

Tak ingin ikut dengan pemikiran sebagian besar masyarakat Scontlandia, dr. Dominic melakukan penelitian. Wartawan berpengalaman ini mempelajari mengapa setiap anjing yang berada di kastil itu nekad ‘bunuh diri’? secara perlahan ia melihat sekitar kastil dan dibawah kastil yang merupakan tempat mendaratnya para anjing.
Setelah meneliti dengan cermat, terungkaplah sebuah fakta mengapa anjing-anjing nekat melakukan aksi melompat dari bangunan tua tersebut? Ternyata, yang menjadi penyebab anjing melompat dan nekat melakukan aksi bunuh diri ini, dikarenakan hewan yang bernama Cerpelai. Apa itu cerpelai? Cerpelai adalah sejenis binatang yang berwarna hitam mirip musang. Diperkirakan para anjing yang berada dikastil merasakan aroma tubuh Cerpelai yang dianggap sebagai santapan yang lezat. Karena merasakan aroma yang lezat, anjing ingin mendatangi hewan berkumis tersebut, tapi karena terhalang pagar tembok, para anjing nekad melompat melewati batas bangunan untuk mendapatkan mangsa. Tapi, apa daya, ternyata mangsa tersebut berada dibagian terbawah bangunan dan bisa ditebak para anjing akan mengalami cidera parah yang ujung-ujungnya bisa menyebabkan kematian.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: