Fakta Mengejutkan Dari Kehidupan Ratu Elizabeth II

Ratu Elizabeth II siapa yang tidak mengenalnya? Memenang tampuk kekuasaan takhta Inggris lebih dari 63 tahun ini memang sosok yang terkenal serius, tegas dan pekerja keras, maka wajar jika sosoknya menjadi salah satu orang yang berpengaruh di dunia. Tapi, tahukah Anda dari sosoknya ini ternyata Ratu Elizabeth II mempunyai iPod yang menampung 10.000 lagu? Berikut fakta kehidupan Ratu Elizabeth II yang perlu Anda ketahui:
1.   Pada hari Natal, Ratu Elizabeth II sangat berhati-hati saat membuka kado. Ia tidak ingin kertas kado pembungkus hadiah itu sampai robek, karena menurutnya kertas kado tersebut dapat digunakan lagi untuk tahun depan. Padahal melihat posisinya sebagai Ratu, harga kertas kado bukanlah sesuatu yang sukar untuk dibelinya.


2.  Dua kali seminggu Ratu Elizabeth II selalu memesan masakan India, yaitu: Nasi dan kari ayam. Dalam hal makanan juga, Ratu paling tidak suka bila ada bawang putih maupun bawang bombay di dalam makanannya, alasannya sederhana ia tidak mau mulutnya berbau karena makanan tersebut.
3.  Hal yang mengejutkan, ternyata di kamar mandi sang Ratu terdapat boneka bebek-bebekan berwarna kuning disertai mahkota di kepalanya.
4.  Ratu Elizabeth II jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Pangeran Philip, Padahal ayahanda Pangeran Philip berada di penjara dan Ibundanya di rawat di Rumah Sakit Jiwa.
5.  Pada pesta pernikahan Pangeran Charles dan Camilla, Ratu Elizabeth II tidak hadir. Ia baru muncul ketika pemberkatan pernikahan putranya tersebut di kapel Istana Windsor.
6.  Tahukah Anda jika Ratu Elizabeth II menyukai hal-hal yang dilakukan pria? Ya, benar sang Ratu sangat menyenangi pekerjaan yang lazim dilakukan seorang pria, seperti: menjadi mekanik truk.
7.  Ratu sangat tidak tahan menghadapi wanita yang banyak bicara alias bawel!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: