Hasil Sementara 15 Besar Grup A Dangdut Academy Asia: Irwan Berhasil Jadi Juara

Grup A 15 Besar Dangdut Academy Asia yang terdiri dari: Shiha Zikir (Malaysia), Irwan (Indonesia) dan Henny Hanip (Singapura) telah dimulai semalam (29/11/2015). Masing-masing kontestan D’Academy Asia memberikan terbaik mereka. Lalu, siapa peserta Dangdut Academy Asia yang memperoleh nilai tertinggi semalam (29/November/2015)? Siapa yang mendapatkan nilai terendah dari grup A semalam? 
Penampilan semalam dibuka oleh Henny Hanip dari Singapura yang semalam menyanyikan lagu yang berjudul Gula-gula dari Elvie Sukaisih. Dengan segenap penjiwaan, Henny tampil dengan atraktif. Lalu, bagaimana penampilan gadis berhijab ini? Dari penilaian juri Henny dinilai memulai lagu dengan banyak part yang goyang dan pada ujung-ujung nada banyak yang turun.

Irwan dari Indonesia tampil berikutnya. Dengan membawakan lagu dari Rhoma Irama, irwan berhasil membawakan lagu susah ini dengan baik. dari penampilannya tersebut, cowok juara 3 dangdut Acedemy ini dinilai memiliki cengkok yang keren, kontrol yang bagus tapi sayang ada kritikan buatnya yaitu kurang feel atau kurang rasa.

Sedangkan sebagai penutup ada Shiha Zikir dari Malaysia yang semalam menyanyikan lagu yang berjudul muara kasih Bunda. Dengan penghayatan yang baik, Shiha yang dikatakan mirip dengan Rossa ini berhasil membuat Mas Idayu menangis apalagi ketika ia berpuisi. Tapi, sayang menurut juri dari Brunei Darussalam, ia sama sekali tidak tersentuh. Ia menilai penampilan Shiha kurang ada rasa.
Berikut nilai Peserta 15 Besar Grup A dangdut academy Asia semalam (29/11/2015):
1.   Henny Hanip (Singapura):
Nilai dari juri Indonesia: 80 poin
Nilai dari Juri Malaysia: 78 poin
Nilai dari Juri Brunei: 85 poin
Nilai dari Juri Singapura: 82 poin
Total Nilai: 325 poin
2.  Irwan (Indonesia):
Nilai dari Juri Indonesia: 85 poin
Nilai dari Juri Malaysia: 86 poin
Nilai dari Juri Brunei: 84 poin
Nilai dari Juri Singapura: 89 poin
Total Nilai: 344 poin
3.  Shiha Zikir (Malaysia):
Nilai dari Juri Indonesia: 85 poin
Nilai dari Juri Malaysia: 90 poin
Nilai dari Juri Brunei: 86 poin
Nilai dari Juri Singapura: 80 poin
Total Nilai: 341 poin
Dengan perolehan hasil tersebut, otomatis yang mendapat nilai terendah (29/11/2015) di Dangdut Academy Asia di Grup A (15 Besar) adalah Henny Hanip dengan 325 poin. Dan peserta Dangdut Academy Asia Grup A 15 besar yang mendapat nilai/poin tertinggi adalah Irwan dengan perolehan nilai sebesar 344 poin. Lihat Juga Hasil Akhir Dangdut Academy Asia Grup A (15 Besar): Irwan Tetap Juara
Loading...

Subscribe to receive free email updates: