Hasil Sementara Dangdut Academy Asia: Evi Mendapatkan Nilai Tertinggi

Siapa peserta yang mendapatkan nilai tertinggi di Dangdut Academy Asia di grup D semalam (25/11/2015)? Apakah Evi mendapatkan poin tertinggi di D’Academy Asia? Atau  peserta negara Malaysia (Fitri Hiswady)? Suhaimi Aslee dari negara Singapura? Atau justru  Suhaimi Zaini dari Brunei Darussalam? Dan siapa juga peserta Dangdut Academy Asia yang mendapat nilai terendah semalam (25/November/2015)?
Penampil pertama ada Suhaimi Zaini dari Singapura yang tampil apik dengan membawakan lagu yang berjudul Kehilangan. Menurut dewan juri Suhaimi Zaini dapat membawakan lagu dengan  baik, tapi ada nada yang goyang dan cengkok belum stabil.

Fitri Hiswady yang berasal dari Malaysia tampil berikutnya. Dengan membawakan lagu Siti Nurhaliza yang berjudul Cindai, Fitri berhasil menjadikan lagu yang sudah melekat kuat pada Diva Malaysia itu menjadi lagu miliknya. Tentu saja dengan penampilan tersebut peserta Dangdut Academy Asia ini menuai pujian dari dewan juri.
Tampil berikutnya ada Evi yang merupakan juara Dangdut Academy musim ke 2. Menyanyikan lagu yang berjudul Bumipun turut menangis, Evi berhasil membawakan lagu yang sangat susah ini menjadi lagu miliknya. Dengan teknik vokal yang baik ia berhasil menyanyikan lagu tinggi ini dengan mulus. Itulah sebabnya, peserta Indonesia ini panen pujian, tapi ada kritik dari Saiful Jamil yang menilai Evi kurang jelas menyanyikan vokal hidup, A I U O.

Sebagai penutup, Neff Aslee dari Brunei Darussalam yang menyanyikan lagu populer dari Ridho Rhoma yang berjudul: Menunggu. Dengan membawakan lagu syahdu ini, Neff dinilai juri asal Malaysia kurang sedap sebab ia menilai lagu originalnya lebih baik dan memiliki cara penyampaian lagu yang sangat indah. Sedangkan Saiful Jamil, memandang berbeda, ia menilai justru Neff membawakan lagu menjadi miliknya berbeda dari penyanyi aslinya.
Berikut Nilai dari Peserta Dangdut Academy Asia Grup D semalam (25/November/2015):
1.   Suhaimi Zaini (Singapura):
Nilai dari juri Indonesia: 63 Poin
Nilai dari juri Malaysia: 65 Poin
Nilai dari juri Singapura: 73 Poin
Nilai dari juri Brunei: 71 Poin
Total Nilai: 272 Poin
2.  Fitri Hiswady (Malaysia):
Nilai dari juri Indonesia: 85 Poin
Nilai dari juri Malaysia: 85 Poin
      Nilai dari juri Singapura: 75 Poin
      Nilai dari juri Brunei: 85 Poin
      Total Nilai: 330 Poin
3.  Evi (Indonesia):
       Nilai dari juri Indonesia: 85 Poin
       Nilai dari juri Malaysia: 90 Poin
       Nilai dari juri Singapura: 93 Poin
       Nilai dari juri Brunei: 90 Poin
       Total Nilai: 358 Poin
4.  Neff Aslee (Brunei Darussalam):
       Nilai dari juri Indonesia: 70 Poin
       Nilai dari juri Malaysia: 70 Poin
       Nilai dari juri Singapura: 70 Poin
       Nilai dari juri Brunei: 80 Poin
       Total Nilai: 290 Poin
Jadi Peserta yang mendapat nilai tertinggi Dangdut Academy Asia di Grup D semalam (25-26/11/2015) adalah Evi dengan nilai 358 poin. Sedangkan peserta D’Academy Asia dengan nilai terendah di grup D (25-26/November/2015) adalah: Suhaimi Dari Singapura dengan nilai 272 poin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: