Ini Dia SmartPhone Terlaris Di Indonesia

Smartphone apa yang terlaris saat ini? Mungkin, banyak diantara kita yang menanyakan hal serupa. Karena dengan mengetahui hal itu, kita jadi bisa mempertimbangkan handphone apa yang akan kita beli. Dengan larisnya sebuah handphone, mengindentifikasikan smartphone tersebut mempunyai fitur yang mumpuni sehingga menarik minat orang banyak untuk membelinya.
Dari beberapa pekan berdasarkan hasil penjualan, yang menjadi ponsel terlaris saat ini adalah handphone Lenovo A7000 dan Samsung Galaxy Grand Prime. Dimana, baik  Lenovo A7000 maupun Samsung Galaxy Grand Prime sama-sama menaikkan harga dari harga biasanya dikarenakan kurangnya stok ke 2 smartphone ini. Adapun kelangkaan Lenovo A7000 dan Samsung Galaxy Grand Prime ini dikarenakan banyaknya pembeli pada ke 2 jenis ponsel ini.
Lalu, apa yang membuat Lenovo A7000 dan Samsung Galaxy Grand Prime laris manis? Berikut ulasannya:

1.   Samsung Galaxy Grand Prime (Rp. 2.200.000)
Dengan desain menarik tentu tidak susah buat Samsung Galaxy Grand Prime untuk merebut hati pencinta handphone di Indonesia. Belum lagi beragam fitur menarik di dalamnya, sepertI: resolusi kamera belakang yang mencapai 8 MP disertai dengan auto fokus, LED Flash , touch fokus dan 5 MP untuk kamera depan sehingga ketika anda berselfie anda mendapatkan foto yang halus dan tentu saja menarik. Untuk memori handhone ini cukup mumpuni , dimana Samsung Galaxy Grand Prime memiliki RAM 1 GB dengan 8 GB Storage dan microSD mencapai 32 GB. Sedangkan untuk baterai Samsung Galaxy Grand Prime memiliki Li-lon 2600 mAh.

2.  Lenovo A7000 (Rp.2.300.000)

Jenis handphone ini merupakan handphone paling terlaris saat ini. Walaupun, handphone ini pernah dibrandol dengan harga Rp. 2.175.000 tapi berkat larisnya smarphone ini dipasaran, jenis HP ini mengalami kenaikan harga yang cukup signifikan.  Tapi, walaupun mengalami kenaikan harga, handphone ini tetap laris di pasaran. Larisnya Lenovo A7000 beralasan, dimana dengan harga yang relatif terjangkau tersebut, Lenovo A7000 sudah mempunyai jaringan 4 G, dengan OS v5.0 (Lollipop), memori RAM 2 GB dengan memori internal mencapai 8 GB dan microSD sampai dengan 32 GB. Dan resolusi kamera belakang yang mencapai 8 MP disertai dengan auto fokus, LED Flash , touch fokus dan 5 MP pada kamera depan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: