Lima Jam Tangan Pintar Terbaik Yang Layak Jadi Pilihan

Kesuksesan Apple Watch rupanya ‘memancing’ vendor kelas dunia untuk menelurkan jam tangan pintar untuk memenuhi tuntutan zaman yang serba instan ini. Dengan kecanggihan yang tertanam didalamnya, tentu saja beberapa keluaran jam tangan pintar ini mencuri perhatian publik. Berikut beberapa vendor dunia yang mengeluarkan smart watch:
1.   Sony
Perusahaan asal Jepang ini dikabarkan akan mengeluarkan jam tangan pintar dengan fitur premium, dengan nama Sony Wena. Dinama nama Wena kependekan dari Wear Electronics Naturally. Sony Wena ini terlihat memiliki tampilan seperti jam berbahan logam pada kalangan menegah keatas tapi dengan fitur yang futuristik.Rencananya, Sony Wena ini akan dipasarkan pada tahun 2016 (Maret), dimana jam tangan pintar ini dibrandol dengan harga 4 jutaan untuk model Sony Wena Three Hand warna perak sedangkan Sony Wena Three model Chronograph berwarna hitam seharga 8,7 juta.


2.  Motorola
Kabarnya Motorola menyiapkan jam tangan pintar Moto 360. Dimana varian Moto 360 ini memiliki desain ‘muda’ dan energik dengan warna yang begitu mewah. Untuk ukuran layar, konon akan terbagi menjadi dua, yakni: layar besar (Moto 360L)dan layar kecil (Moto 360S). Dimana keduanya dikabarkan memiliki resolusi layar yang cukup mumpuni 360 x 360 piksel. Sedangkan untuk baterai Moto 360L dibekali baterai 375 mAh dan 270 mAh pada Moto 360S.
3.  LG
Kesan mewah mungkin ingin ditampilkan LG pada Smart Watch –nya. Dimana jam tangan pintar ini berlapis emas 23 karat! Varian Smart Watch LG ini adalah LG Watch Urban LUXE. Selain berlapis emas jam tangan pintar ini konon berbahan kkulit aligator pada pengikat jam tangan pintarnya yang seolah mempertegas bukan hanya teknologi yang mumpuni ingin ditampilkan tapi juga kesan mewah dan berkelas.Tapi, jika anda berniat membeli jam tangan pintar ini memang harus mengocek cukup dalam yang mana harga jam tangan ini sekitar US$ 1. 200.
4.  Samsung
Satu lagi perusahan Top asal Korea Selatan yang menghentak dunia Smart Watch, ya dia adalah Samsung yang menghentak melaui Samsung Gear S2. Berbeda dengan jam tangan pintar yang dikeluarkan Samsung terdahulu, Samsung Gear S2 hadir dengan desain yang menarik yaitu: desain layar lingkar. Yang mana Samsung Gear S2 akan hadir dalam tiga varian, yakni: Standar, klasik dan 3G.
5.  Apple

Siapa yang meragukan perangkat yang dikeluarkan Apple. Bisa dipastikan produk yang keluar dari Apple selalu sukses menyita perhatian publik, salah satunya adalah Smart Watch Apple. Hal ini dibuktikan dengan terjualnya Apple Watch yang mencapai 3,6 juta unit pada kuartal ke II tahun 2015. Padahal Apple Watch ini sendiri baru dipasarkan sekitar bulan April 2015 lalu. Desainnya yang ‘unik’ dan menarik serta kemajuan teknologi yang tertanam didalamnya menjadikan Apple Watch ini menjadi pilihan utama dalam pembelian jam tangan pintar ini.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: