Nilai Sementara Dangdut Academy Asia Grup E: Danang Memperoleh Nilai Tertinggi

Siapakah peserta Dangdut Academy Asia di Grup E yang mendapatkan nilai tertinggi semalam (27/11/2015)? Dan siapa juga peserta D’Academy Asia yang mendapatkan poin terendah semalam. Dimana peserta Dangdut Academy Asia grup E ini terdiri dari: Danang (Indonesia), Syuhada (Malaysia), Anna Abdul (Brunei Darussalam) dan M. Noe (Singapura). Lihat juga Nilai Danang Di 15 Besar Grup C
Penampil pertama di Grup E ada peserta dari Singapura yang bernama M. Noe yang semalam menyanyikan lagu yang berjudul Darah Muda dari Rhoma Irama. Menurut dewan juri M. Noe bernyanyi terlalu sederhana, ada salah lirik, ada pichi dimana-mana dan ekspresinya kurang baik.
Syuhada peserta asal Malaysia yang berikut tampil. Dengan menyanyikan lagu yang melow, gadis manis ini dinilai dewan juri bernyanyi tidak dengan hati. Dimana Syuhada menampilkan kesedihan dilagunya seperti dibuat-buat. Sedihnya tidak dari hati dan banyak terdapat pichi.

Peserta dari Indonesia, Danang tampil kemudian. Menyanyikan lagu dari Asep Irama yang berjudul Kembalikan dia, Danang tampil memukau. Dimana Danang dinilai mampu mengemas lagu sedih ini menjadi sesuatu yang berbeda dan tentunya berhasil. Hal ini juga diamini juri dari Singapura, Kak Ros dan juga juri dari Malaysia yang mengatakan dari semua grup yang tampil ia mengatakan jika Lesti dan Danang sebagai peserta terbaik di Dangdut Academy Asia.

Tampil sebagai penutup ada peserta dari Brunei, Anna Abdul yang semalam menyanyikan lagu populer dari Singapura yang berjudul: gadis dan Bunga. Lalu, bagaimana penampilan cewek cantik ini? dewan juri bersepakat jika Anna Abdul kurang memberikan penampilan terbaik, ia dinilai kurang ceria dan tampak bingung. Dari segi vokal banyak pichi dimana-mana.
Berikut Nilai dari Peserta Dangdut Academy Asia Grup E semalam (27/November/2015):
1.   M. Noe (Singapura):
Nilai dari juri Indonesia: 62 Poin
Nilai dari juri Malaysia: 63 Poin
Nilai dari juri Singapura: 68 Poin
Nilai dari juri Brunei: 75 Poin
Total Nilai: 268 Poin
2.  Syuhada (Malaysia):
Nilai dari juri Indonesia: 70 Poin
Nilai dari juri Malaysia: 78 Poin
       Nilai dari juri Singapura: 72 Poin
       Nilai dari juri Brunei: 80 Poin
       Total Nilai: 300 Poin
3.  Danang (Indonesia):
       Nilai dari juri Indonesia: 90 Poin
       Nilai dari juri Malaysia: 89 Poin
       Nilai dari juri Singapura: 92 Poin
       Nilai dari juri Brunei: 92 Poin
       Total Nilai: 363 Poin
4.  Anna Abdul (Brunei Darussalam):
       Nilai dari juri Indonesia: 65 Poin
       Nilai dari juri Malaysia: 69 Poin
       Nilai dari juri Singapura: 66 Poin
       Nilai dari juri Brunei: 71 Poin
       Total Nilai: 271 Poin
Jadi Peserta yang mendapat nilai tertinggi Dangdut Academy Asia di Grup E semalam (27-28/11/2015) adalah Danang (Indonesia) dengan nilai 363 poin. Sedangkan peserta D’Academy Asia dengan nilai terendah di grup E (27-28/November/2015) adalah:  M. Noe dengan nilai 268 poin. Lihat juga Hasil Akhir Dangdut Academy Asia Grup E
Loading...

Subscribe to receive free email updates: