Nurin Peserta Yang Keluar Dari Cantik Indonesia

Siapakah peserta Cantik Indonesia yang keluar semalam (21/11/2015)? Sebanyak 4 finalis Cantik Indonesia yang tersisa saling unjuk gigi menampilkan penampilan terbaik mereka agar dapat masuk kedalam 3 besar Cantik Indonesia minggu depan. Lalu, siapa peserta Cantik Indonesia yang berhasil mendapatkan poto terbaik (best Foto) dan siapa peserta yang harus pulang/tereliminasi? Berikut ulasannya:
Semalam para kontestan Cantik Indonesia mendapat tantangan untuk berpose sedang memanjat. Tak sekadar memanjat, para wanita cantik yang terpilih ini harus menampilkan keanggunan dan ketangguhan dalam sebuah foto.
Devina yang dipanggil pertama oleh dewan juri, dalam fotonya Devina dinilai kurang mengeksplore tubuhnya sehingga terkesan hanya wanita yang memanjat pada umumnya. Tidak ada greget dalam fotonya, sehingga wajar dewan juri memintanya agar bisa memberikan sesuatu yang lebih pada potonya.

Selanjutnya, ada Nurin yang juga mendapat kritik tajam dari dewan juri. Nurin dinilai banyak menghilangkan hal penting dari dirinya, seperti: gambaran kaki dan tangan kanan yang hilang pada sebuah foto dan pada wajahnya terkesan biasa. Sementara juri lain memberi pendapat Nurin terlihat tegang dan terburu-buru dalam pengambilan foto.
Syella yang tampil berikutnya menuai pujian plus kritikan. Dave sebagai juri menilai Syella berhasil menampilkan ilusi visual dan melihat ada dinamika pada wajahnya. Dari segi fashion, Syella dinilai berhasil tapi sayangnya, Atiqah menilai posisi tangan Syella sangat mengganggu difoto tersebut.
Tampil terakhir, Brigita memberikan penampilan terbaiknya. Ia dinilai peserta Cantik Indonesia yang paling berhasil menciptakan poto terbaik. Dimana hasil fotonya dinilai sangat fashionable dan paling unik dibanding peserta lain.
Peserta Cantik Indonesia yang mendapat foto terbaik/best foto adalah Brigita. Otomatis: Nurin, Syella dan Devina masuk 3 terbawah. Dari ketiga peserta yang selamat melaju langkahnya minggu depan adalah: Syella lalu disusul Devina. Peserta yang harus Pulang/keluar/teriliminasi dari Cantik Indonesia semalam (21/November/2015) adalah Nurin. Dan peserta yang masuk 3 besar Cantik Indonesia adalah: Devina, Syella dan Brigita.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: