Pembagian Group 15 Besar Dangdut Academy Asia

Pembagian 15 besar Dangdut Academy Asia telah umumkan. Semalam 5 group terbentuk, yang mana dari masing-masing group terdiri dari 3 peserta yang sebelumnya telah lolos dari babak 20 besar. Dimana 15 besar peserta Dangdut Academy Asia adalah: Shiha Zikir (Malaysia), Irwan (Indonesia), Henny Hanif (Singapura), Lesti (Indonesia), George (Brunei), Syuhada (Malaysia), Aty (Indonesia), Mimifly (Malaysia), Yaniey Junaini (Brunei), Fitri Hiswady (Malaysia), Danang (Indonesia), Hazman (Malaysia), Evy (Indonesia) dan Anna Abdul (Brunei).
Untuk perolehan nilai tertinggi selama pertandingan D’Academy Asia masih dipegang oleh Danang dari Indonesia dengan perolehan nilai sebesar 732 poin, nilai tertinggi di Dangdut Academy selanjutnya dipegang oleh Lesti dengan perolehan sebesar 728 dan nilai tertinggi diurutan ketiga dipegang oleh Evi dengan nilai 717.
Berikut Pembagian Group di 15 Besar Dangdut Academy Asia:

1.   Group A Dangdut Academy Asia:
Shiha Zikir (Malaysia)
Irwan (Indonesia)
Henny Hanif (Singapura)
2.  Group B Dangdut Academy Asia:
Lesti (Indonesia)
George (Brunei)
Syuhada (Malaysia)

3.  Group C Dangdut Academy Asia:
Yaniey Junaini (Brunei)
Fitri Hiswady (Malaysia)
Danang (indonesia)
4.  Group D Dangdut Academy Asia:
Aty (Indonesia)
Mimifly (Malaysia)
Neff Aslee (Brunei)
5.  Group E Dangdut Academy Asia:
Evy (Indonesia)
Hazman (Malaysia)
Anna Abdul (Brunei)
Itulah kompisisi 15 besar D’Academy Asia, dimana nantinya akan dipulangkan satu peserta dari masing-masing group sehingga akan didapatkan 10 besar Dangdut Academy Asia yang nantinya lagi akan disaring sehingga menghasilkan juara satu Dangdut Academy Asia yang pertama.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: