Penampilan Kontestan The Remix Semalam (21/11/2015)

Semi finalis The Remix Indonesia semalam (21/11/2015) menampilkan sesuatu yang berbeda, jika biasanya mereka tampil dengan lagu yang ceria maka semalam mereka menyanyikan lagu yang melow. Dari penampilan semalam, sepertinya penampilan 4 peserta The Remix sangat kesusahan meremixkan lagu sedih ini, menjadi lagu yang bisa menggoyangkan panggung The Remix.
Sound Wave yang pertama tampil di panggung The Remix  dengan membawakan dua lagu melow dari dalam negeri dan luar negeri. Lagu pertama yang dibawakan Rini dan Jevin adalah lagu yang berjudul: Rapuh lalu disusul lagu fix you. Lalu, bagaimana penilaian juri terhadap grup Sound Wave yang biasanya menduduki urutan satu dengan vote tertinggi pilihan pemirsa? Penampilan Sound Wave semalam menuai pujian dari juri, baik Rini maupun Jevin menuai pujian atas bakat alami yang mereka miliki dan keduanya dianggap juri saling mengisi antara satu dengan yang lain.


Meichan Dan Yustin yang lolos minggu lalu membentuk Grup yang bernama Pandora. Dengan dentingan piano dan gesekan biola mereka kompak membawakan lagu dari D’Masiv yang berjudul Cinta Ini membunuhmu dan Aku yang tersakiti. Dalam penampilannya ini, Pandora menuai pujian sekaligus kritikan. Dimana dewan juri bersepakat grup baru ini dinilai kurang bisa mengisi antara satu dengan yang lain.
Selanjutnya ada penampilan dari Mono Stereo yang semalam juga membawakan dua lagu yang berjudul: Mantan terindah dan I Will Always Love You. Walaupun mendapat kritikan tapi Osvaldo dan Melly ini juga mendapat respon positif. Dimana Wingky menilai grup ini selalu tampil berbeda ditiap minggunya dan selalu menanjak kualitasnya.
Membawakan lagu dari Alda, Wilde Ones tampil berikutnya. Baik Denada dan Jesse memberikan sesuatu yang fresh dari lagu ini. begitu juga ketika lagu kedua didendangkan yang berjudul Waterfall, Wilde Ones tampil menghentak penuh irama yang membuat ketiga juri ikut bergoyang mengikuti irama. Diantara keempat finalis, hanya Wilde Ones yang mampu ‘memaksa’ juri bergoyang. Dengan penampilan tersebut mereka tentu saja panen pujian. ‘Benar-benar pecahhh...’ teriak Maia bangga.
Lalu, siapa peserta The Remix yang mendapatkan hasil voting tertinggi semalam (21/November/2015)? Peserta The Remix yang mendapatkan hasil tertinggi pemilihan pemirsa adalah Wilde Ones dan Sound Wave yang semalam mendapatkan nilai vote yang sama sebesar 29%.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: