Penampilan Peserta The Remix (14/11/2015)

Big 3 The Remix benar-benar pecah semalam (14/11/2015)! Tiga besar The Remix memberikan penampilan terbaik mereka semalam. Dimana 3 finalis yang tersisa adalah: Sound Wave (Rini dan Julian), Mono Stereo (Melly dan Osvaldo) dan Wilde Ones (Denada dan Jesse). Lalu, siapa peserta The Remix yang keluar/pulang/tereliminasi  semalam (14-15/November/2015)? Dan siapa peserta The Remix yang masuk final minggu depan?
Penampil pertama ada Mono Stereo yang tampil memukau dengan membawakan dua lagu dari gengre berbeda. Ada Lagu Judika yang berjudul: Sampai kau jadi milikku dan lagu dari Katon yang berjudul: Yogyakarta. Tentu saja keberhasilan mereka membawakan lagu ini membuat ketiga juri bergoyang bersama dan memberikan pujian buat mereka. ‘Gila... Kalian selalu memberikan suprise disetiap penampilan kalian,’ puji Wingky.


Wilde Ones yang tampil berikutnya, semalam mereka membawakan lagu yang berjudul: Beraksi dan Dangdut is the music of my country. Sayangnya penampilan grup ini mengecewakan dewan juri yang mana wilde ones banyak mendapatkan kritik dan masukan. ‘Ketika mau ngedance, saya bingung bagaimana gerakannya,’ ucap Maia jujur, sementara juri lain menilai Wilde Ones terlalu banyak ide yang ingin ditampilkan sehingga hasilnya membingungkan.
Selanjutnya ada Sound Wave yang semalam benar-benar menghempaskan panggung The Remix dengan lagu yang berjudul JAP (Jadikan Aku Pacarmu). Baik Jevin maupun Rini sama-sama menampilkan penampilan yang spektakuler. Itu sebabnya dewan juri memuji penampilan grup ini, sampai-sampai saking bagusnya, Maia sampai melompat-lompat dikursi dewan juri. ‘Gila, luar biasa, pertahankan sampai episode selanjutnya.’ Ujar salah satu juri, seolah belum lengkap Wingky memberikan komentarnya: ‘Gak heran kalian selalu dapat voting nomor satu, loe bikin gue merinding, sumpah... keren banget!’
Dari penampilan tersebut, peserta yang mendapatkan nilai vote tertinggi di The Remix semalam adalah Sound Wave dengan perolehan poling sebesar 43%, juara kedua jatuh pada Mono streo dengan perolehan vote sebesar 32% dan Wilde Ones harus puas pada posisi ketiga dengan perolehan vote sebesar 25%.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: