Peserta The Remix Yang Keluar (22/11/2015)

Siapakah peserta The Remix yang pulang semalam (22/11/2015)? Memasuki babak semifinal The Remix persaingan makin ketat. 4 peserta saling menunjukkan kemampuan terbaiknya, dimana ada 4 grup yang masih berjuang untuk mendapatkan posisi juara, yaitu: Pandora, Mono Stereo, Wilde Ones dan Sound Wave.
Peserta pertama yang tampil adalah dua wanita tangguh, Meichan dan Yustin yang tergabung dalam grup Pandora. Membawakan lagu dari Diva dunia, Kety Perry. Dengan hentakan yang begitu kuat mereka berhasil membawakan lagu penuh inspirasi ini dengan baik. Tentu saja dengan tampilan ini, dewan juri memberikan respon positif pada mereka, ‘Pecahhh...’ ujar Maia memuji.

Tampil kedua ada Mono Stereo. Menggabungkan dua lagu yang berjudul Tak seindah biasanya dan With or without you, Mono stero tampil gemilang. Osvaldo dan Melly Mono tampil memukau dan spektakuler. Dimana sang juri menilai penampilan mereka ini merupakan penampilan The Best dari Mono Stereo.

Sound Wave yang tampil berikutnya pun tak mau kalah. Menyanyikan lagu populer dari Christina Aguelera yang berjudul Genie in a bottle dan Cukup Siti Nurbaya, Sound Wave tampil prima dan tentu saja membawa kesegaran bagi kedua lagu tersebut. Lalu, apa pendapat dewan juri? ‘Luar Biasa’ ujar salah satu juri. Sementara Maia berkomentar: ‘Seperti melihat konser, SEMPURNA...’
Tampil sebagai penutup ada Wilde Ones. Membawakan lagu yang berjudul: Setangkai anggrek bulan dan Rollin, Denada maupun Jesse sepertinya ingin menunjukkan kekuatan Denada sebagai penyanyi Rap. Dengan hentakan yang kuat dan didukung dengan kaloborasi dengan beberapa musisi penampilan Wilde ones patut diacungi jempol. ‘Gokil banget,’ ujar Wingky Wirawan, ‘kalian sangat menampilkan sesuatu yang apik,’ ujar juri lain menimpali.
Dari ke 4 penampilan peserta The Remix tersebut siapa yang mendapatkan poling tertinggi dari pemirsa dan siapa yang harus meninggalkan panggung The Remix? Berikut hasilnya:
Peserta The Remix yang mendapatkan nilai vote tertinggi adalah: Wilde Ones dengan nilai vote sebesar 27%, diposisi kedua ada Sound Wave dengan presentase sebesar 26%, sedangkan posisi ketiga adalah Mono Stereo dengan nilai voting 24%.
Secara otomatis, peserta The Remix yang harus pulang/keluar/tereliminasi semalam (22/November/2015) adalah Pandora dengan perolehan vote sebesar 23%. Sementara yang masuk 3 ( Tiga )besar The Remix adalah: Wilde Ones, Sound Wave dan Mono Stereo.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: