Peserta Yang Lolos Di The Remix Comeback

The Remix Comeback semalam (15-16/11/2015) benar-benar pecah! Masing-masing grup yang pernah keluar dari panggung The Remix kembali unjuk gigi untuk memasukkan posisi mereka ke dalam semifinalis The Remix minggu depan. Tapi,  mereka tampil bukan bersama pasangan mereka terdahulu melainkan grup baru yang baru dibentuk, dimana malam ini akan dipilih penyanyi dan mixer secara personal.
Tampil pertama ada Kikan dan Avve yang semalam menyanyikan dua lagu yang berjudul: Just give me reason dan What’s up. Dengan menggabungkan tiga cewek cantik ini tentu saja menghadirkan nuansa baru yang lebih gokil. Dimana hal ini diamini oleh dewan juri, ‘Pecahhh... gokil,’ ujar Maia memuji.

NSG dan Ridho Rhoma tampil berikutnya. Membawakan lagu bernuansa dangdut yaitu: Let’s have fun together dan Happy keduanya kompak tampil maksimal di panggung The Remix. Hal inilah yang membuat juri merasa mereka ngebland antara satu dengan yang lain.

Giliran Sandy dan Yustin yang tampil berikutnya yang mana semalam mereka berhasil ‘memaksa’ dewan juri berjoged bersama dengan membawakan lagu yang berjudul: Pesta. Tentu saja mereka memuai pujian, ‘Gila, perpaduan hangat, melebur dan membuat orang untuk berpesta,’ ujar Adib bangga.
Iyal dan Meichan tak mau kalah, dengan membawakan lagu dari Geisha yang berjudul: Lumpuhkan ingatanku mereka juga berhasil menghempaskan panggung The Remix semalam. ‘Satu kata: Ngeri dan pecah’ Teriak Maia memuji.
Tampil sebagai penutup ada Topan dan Ario Wahab yang semalam menyanyikan lagu yang berjudul sempurna. Lagu yang populer tersebut berhasil disulap menjadi sesuatu yang benar-benar berbeda dari aslinya. Lalu, apa tanggapan dewan juri? Ketiganya kompak memberikan komentar positif, ‘Gila, ada unsur suprisenya...’ ujar Adib. Lain lagi dengan Wingky yang mengatakan, ‘Kenapa, gak dari kemarin? GOKIL...’ teriaknya senang.
 Lalu siapakah peserta yang lolos ke babak semi final di The Remix (15 November 2015) minggu depan? Peserta yang lolos ke semi final minggu depan adalah: mixer yang lolos ke semifinal adalah: Yustin dengan perolehan vote/poling sebesar 43% dan penyanyi yang lolos ke babak semifinalis The Remix minggu depan adalah: Meichan dengan perolehan voting sebesar 52%, secara otomatis Yustin dan Meichan akan masuk kedalam empat besar The Remix (semifinalis) yang akan berhadapan dengan semi finalis The Remix tangguh lainnya, yaitu: Sound Wave, Mono Stereo dan Wild Ones.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: