Peserta Yang Meninggalkan Panggung The Remix (8/November/2015)

Siapa grup/peserta The Remix Big 4 yang keluar semalam (8-9/11/2015)? Empat finalis yang tersisa harus berjuang mati-matian agar lolos ke babak tiga besar The Remix Indonesia minggu depan. Adapun empat grup yang tersisa, yaitu: Sound Wave, Wilde Ones, Mono Stereo dan Rara Surya.
Mono Stereo tampil sebagai pembuka The Remix semalam. Membawakan tiga lagu sekaligus, Mono Stereo tampil maksimal dimana mereka berhasil membuat ketiga juri berdiri mengikuti irama yang mereka dendangkan. Adapun, tiga lagu yang dinyanyikan adalah: Panah Asmara, Rather Be dan Bang Bang. Lalu, apa tanggapan para juri? Rata-rata juri memuji penampilan grup terdiri dari Osvaldo dan Mely Mono ini, ‘Punya ciri khas, GOKIL!’ dan Titi Rajo Bintang mengatakan, ‘Keren habis,’ pujinya.


Tampil selanjutnya ada Rara Surya (Meichan Dan NSG) yang semalam menyanyikan lagu dari Agnes Monica atau yang sekarang dikenal dengan Agnez Mo yang berjudul: Tak ada logika. Tampil beda dengan penyanyi aslinya, Rara Surya dinilai berhasil mengadirkan nuansa berbeda dari lagu aslinya, tapi walaupun begitu Rara Surya juga mendapat kritikan dari dewan juri dimana grup ini dinilai membawakan lagu ini tidak meledak tidak pecah.
Sound Wave yang selalu mendapatkan poling tertinggi pilihan pemirsa tampil prima dengan membawakan lagu yang berjudul: Oh Kasih dan Lean On. Dengan kepercayaan Rini dan kepiawaian Jevin Julian memainkan musik elektronik menjadikan kedua lagu tadi benar-benar pecah. Hal ini disampaikan oleh ketiga juri dimana mereka memuji grup ini tampil pecah dan lebih baik dari penampilan kemarin.
Sebagai penutup ada Wilde Ones yang terdiri dari Denada dan Jesse semalam membawakan lagu yang berjudul Nombok Dong dan Give It Away. Dengan aliran lagu yang memang dikuasai Denada, kedua lagu ini dibawakan dengan sangat baik. Rapper wanita Indonesia ini terlihat sangat menikmati lagu ini. Tentu saja dengan penampilan itu, grup ini panen pujian, dimana Wingky mengatakan, ‘Thank U... benar-benar Rapping...’
Dari ke 4 finalis tersebut, siapa yang akan meninggalkan show The Remix semalam (8-9/November/2015)? Dan siapa peserta yang berhasil memperoleh vote tertinggi pilihan pemirsa? Berikut hasilnya:
Peserta/grup/team yang mendapat hasil voting tertinggi pilihan pemirsa adalah Sound Wave dengan presentase sebesar 35%, posisi kedua ditempati Mono Stereo yang semalam sukses menggondol hasil poling sebesar 28%.
Secara otomatis Wilde Ones dan Rara Surya masuk dua terbawah di The Remix Semalam. Peserta/Tim/Group yang keluar/meninggalkan/tereliminasi/pergi dari The Remix semalam (08/11/2015) adalah Rara Surya dengan presentase sebesar 13% . Sedangkan tim Wilde Ones dengan voting sebesar 24% berhasil masuk tahap aman. Dan peserta yang masuk Grand Final minggu depan (Tiga Besar: Big 3 The Remix) adalah: Sound Wave, Mono Stereo dan Wilde Ones.

Loading...

Subscribe to receive free email updates: