Save Keluar Dari The Remix Semalam (1/11/2015)

Siapakah peserta yang pulang/keluar/meninggalkan panggung The Remix Big 5 semalam (1/11/2015)? Sebanyak 5 besar The Remix tampil habis-habisan semalam, mereka berusaha menampilkan penampilan terbaik mereka agar lolos ke babak 4 besar minggu depan. lalu, siapa berhasil menaklukkan panggung The Remix semalam dan siapa yang tersingkir? Berikut ulasannya:
Wilde Ones tampil pertama, dengan membawakan lagu yang berjudul Baby dan I Heart You, mereka tampil gemilang. Terlihat dari lompatan ketiga juri yang terhipnotis akan aksi panggung dan olah vokal mereka. Berbeda dengan minggu sebelumnya, pada penampilannya ini, Wilde Ones tampil bersama grup band SMASH (SM*SH), bisa dibanyangkan betapa hebohnya penampilan mereka itukan? Benar-benar pecahhh! Hal ini tentu saja diamini oleh ketiga juri yang mengatakan, ‘Keren banget, suka banget,’

Mengikuti kesuksesan dari Wilde Ones, Rara Surya tampil berikutnya. Dengan membawakan lagu dari Ungu (Pernahkah kau merasa) dan lagu yang berjudul Love me like you go, Rara Surya benar-benar menghempaskan panggung The Remix semalam. Bisa ditebak sendiri, pujianpun datang pada group ini, ‘Galak, tapi sexi,’ ujar Wingki, sedangkan Maia memuji, ‘Malam ini pecah banget...’

Penampilan selanjutnya adalah Save. Berduet dengan Nugie, Save tampil kurang menyakinkan yang semalam membawakan lagu yang berjudul: Butiran debu dan Teman baik. Lalu, bagaimana tanggapan dewan juri? Dewan juri sepakat Save kurang maksimal semalam, dimana Maia berkomentar, ‘Biasanya kalian gahar, tapi malam ini power kalian kurang,’ ujarnya menyanyangkan.
Sound Wave tampil berikutnya dengan berduet dengan Iwa. K, Rini dan Jevin tampil maksimal dengan membawakan lagu dari Krisdayanti yang berjudul pilihlah aku. Semalam Jevin seolah menjawab tantangan juri dengan bernyanyi beatbox sementara Rini tampil beda dengan bernyanyi ala rapper. ‘Gila banget, merinding...’ ujar salah satu juri.
Penampil terakhir ada Mono Stereo yang semalam berduet dengan Alex Rudiart. Semalam group ini membawakan lagu yang berjudul: I’m not only the one dan Hampa. Lalu, apa penilaian juri terhadap penampilan mereka? Mono Stereo dinilai lupa akan nyawa dari lagu ini. Tapi, walaupun mendapat kritikan, Osvaldo mendapat pujian dari Addie MS dengan mengatakan ia menyukai unsur drama yang diberikan, dimana ada unsur the silent pada penampilan kali ini.
Lalu, siapa yang mendapat poling tertinggi The Remix semalam (1 November 2015)? Dan siapa yang mesti meninggalkan panggung The Remix? Berikut ulasannya:
Peserta yang memperoleh poling tertinggi The Remix jatuh pada: Sound Wave dengan perolehan vote sebesar 28%, juara kedua adalah: Wilde Ones dengan perolehan poling 27%, peringkat ketiga pilihan pemirsa dengan akumulasi vote sebesar 21% jatuh pada Mono Stereo.

Otomatis, 2 (dua) kontestan/finalis yang masuk dua terbawah adalah: Rara Surya dan Save. Dan peserta The Remix yang harus pulang/keluar/tereliminasi semalam (1/11/2015) adalah Save dengan perolehan vote sebesar 5%. Sedangkan Rara Surya masuk empat besar The Remix minggu depan bersama dengan Sound Wave, Wilde Ones dan Mono Stereo.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: