Siapakah Pemenang La Academia Junior 2?

Siapakah pemenang La Academia Junior 2? Apakah Khansa atau justru Ruri? Disiarkan langsung oleh salah satu Televisi swasta tanah air acara final La Academia junior 2015 di gelar secara meriah. Selain dua finalis Academia Junior 2 ada juga 18 finalis yang sudah tereliminasi terlebih dahulu. Lau, siapa yang memenangkan La Academia junior 2 sore tadi (22/11/2015)?
Tampil pertama Ruri membawakan lagu dari Ahmad Dhani dengan suara rock yang dimilikinya tentu saja Ruri berhasil menaklukkan lagu yang terbilang susah untuk usianya ini. lalu, dilagu berikutnya pun Ruri sukses membawakan lagu sehingga pujian pun datang dari semua juri yang menilai penampilannya sore tadi sangat baik. Dan pada saat duet, Ruri berkesempatan duet dengan Bebi Romeo dengan membawakan lagu Bunga terakhir yang sangat fenomenal itu.
Khansa tak mau kalah, dengan berduet dengan Iis Dahlia, ia sukses menuai pujian dari dewan juri. Dengan suara dangdut dan melayu yang dimilikinya, Khansa berhasil menghipnotis para juri dan penonton di studio untuk memberikan tepukan meriah buatnya.


Lalu, dari kedua penampilan dari Ruri dan Khansa tersebut, siapa yang memenangkan La Academia junior 2? Sebelum mengumumkan pemenang, terlebih dahulu sang juri (Melly Goeslaw) berada ditengah keduanya. Melly Goeslaw yang sore tadi mengenakan baju berwarna dominan hitam bersedia menyerahkan piala La Academia Junior 2 kepada salah satu finalis La Academia Junior 2.
Setelah mendengar aba-aba dari host (Irfan Hakim), Melly Goeslaw langsung menuju ke salah satu finalis untuk menyerahkan piala kemenangan La Academia junior 2015. Lalu, kesiapakah piala tersebut diberikan? Piala kemanangan La Academia Junior 2 diberikan pada Ruri dari Yogyakarta.
Pemenang La Academia Junior 2  adalah Ruri dari Yogyakarta, sedangkan Khansa harus puas diposisi kedua di La Academia junior 2015.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: