SoundWave Dan MonoStereo Masuk Grandfinal The Remix

Siapakah peserta The Remix  yang keluar/pulang/tereliminasi di babak semifinal semalam (29/11/2015)? Apakah yang keluar adalah WildeOnes? Apakah SoundWave? Atau justru MonoStereo? Lau, siapa 2 (dua) finalis yang berhasil masuk Grandfinal The Remix minggu depan?
Pada kesempatan semalam, peserta The Remix akan diberi tantangan untuk meremix-kan lagu dangdut. Tentu bukan perkara mudah bagi ketiga group? Siapa yang berhasil menaklukkan lagu dangdut tersebut? berikut ulasannya:
Sebagai pembuka ada SoundWave yang semalam membawakan lagu dangdut yang dipopulerkan oleh Iyeth Bustami dengan judul lagu Laksmana Raja di Laut. Dengan teknik yang baik mereka berhasil membuat keempat juri berdiri dan bergoyang bersama mereka. Dari penampilan mereka ada dua pendapat: pendapat mereka ada yang mengatakan penampilan mereka lebih bagus kemarin dari pada hari ini dan ada yang menilai penampilan mereka lebih baik sekarang dari pada kemarin.


Tampil selanjutnya ada MonoStereo yang semalam menyanyikan lagu yang berjudul Rindu yang dipopulerkan oleh Elvie Sukaisih. Dengan cerdas mereka merubah lagu dangdut ini menjadi sesuatu yang berbeda. Jika Jevin di SoundWave menunjukkan bakat memainkan drum, maka dikesempatan ini Osvaldo Rio menunjukkan keahlian bermain piano pada khalayak ramai. ‘pecah, makin pecah, semakin pecah...’ teriak Maia memuji penampilan MonoStereo.
Sebagai penutup ada WildeOnes yang semalam menyanyikan lagu dangdut yang berjudul: Sik Asyik dari Ayu Ting Ting. Dengan irama yang menghentak mereka berhasil menghentak panggung The Remix semalam. keempat juripun dibuat berdiri dan bergoyang mengikuti irama yang mereka dendangkan. Dari penampilan mereka tersebut, mereka dinilai mampu membakar panggung The Remix.
Lalu, siapakah peserta The Remix yang lolos ke babak Granfinal minggu depan (2 Besar)? Dan siapa Peserta The Remix harus keluar/tersingkir/pulang semalam (29/11/2015)? Peserta The Remix yang mendapatkan nilai vote tertinggi adalah SoundWave dengan nilai presentase sebesar 39%, disusul oleh MonoStereo dengan presentase vote sebesar 35 %. Dengan hasil itu, maka peserta yang harus pulang/tereliminasi/tersinggir dari The Remix (29-30/November/2015) adalah WildeOnes dengan presentase 26% . Secara otomatis SoundWave dan MonoStereo masuk 2 besar dan Grandfinal minggu depan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: