Wow! Nikita Mirzani Berpacaran Dengan Samuel Rizal?

Benarkah Nikita Mirzani berpacaran dengan Samuel Rizal? Berita ini sangat menghebohkan dalam beberapa pekan ini, dimana aktris kontervesial ini dikabarkan berpacaran dengan pemain Eiffel I’m In Love. Lalu, dari mana kabar ini berhembus? Sebenarnya, cerita dekatnya Nikita Dan Samuel Rizal terlihat dari beberapa foto yang memang ‘memperlihatkan’ kedekatan mereka.
Foto yang memang tidak menampakkan secara jelas gambar lelaki yang dekat dengan Nikita Mirzani tersebut disebut-sebut adalah Samuel Rizal. Dimana banyak nitizen yang membanding-banding sosok lelaki di dalam gambar tersebut dengan sosok Samuel yang terkenal mempunyai bibir yang tebal.
Menurut Anda Siapa Lelaki Disamping Nikita ini?



Selain, dari beberapa foto yang beredar, kedekatan Nikita Mirzani dengan Samuel makin menampakkan kebenarannya ketika di acara bincang-bincang yang disiarkan disalah satu stasiun televisi, salah satu bintang tamu mengatakan kalau Nikita Mirzani dekat dengan salah satu Aktor Sinetron yang berinisial S. Ketika dikorek lebih dalam apa akhiran nama sang lelaki yang dekat dengan Nikita, sang bintang tamu mengatakan kalau akhiran nama bintang sinetron tersebut adalah L.
 Dari situ saja publik tambah yakin kalau inisial S untuk nama depan dan L untuk nama belakang sang aktor adalah Samuel rizaL. Yang membuat kesan Samuel adalah lelaki yang dimaksud, sang bintang tamu menyebutkan ciri-ciri yang dimiliki oleh Samuel Rizal juga yaitu: bintang basket.
Lalu, benarkah berita Samuel berpacaran dengan Nikita Mirzani? Sampai saat ini belum diketahui benar. Yang santer terdengar adalah rumah tangga Samuel Rizal sedang diambang perceraian, dimana sang Istri Samuel Rizal yang bernama Stevianne Agnecya dikabarkan menggugat cerai aktor atletis tersebut pada 30 Oktober 2015 kemarin. Tentu saja dengan berita keretakan rumah tangga ini, tambah menguatkan dugaan ada hubungan terlarang antara Nikita Mirzani dengan Samuel Rizal.


Loading...

Subscribe to receive free email updates: