Duet Evi Dan Pak Ngah: Nirmala Di Dangdut Academy Asia

Apa komentar Evi terhadap keluarnya ia di 5 besar Dangdut Academy Asia? Kira-kira itulah pertanyaan yang masuk di kotak inbox email dan situs resmi kami. Terus terang, kami belum mendapatkan tanggapan resmi dari Evi perihal tersenggolnya ia dari Dangdut Academy Asia, tapi dari akun Instagram resmi miliknya, kami sedikit mendapat ‘tanggapan’ Evi terhadap keluarnya ia yang isunya dikarenakan oleh juri Malaysia, Pak Ngah.
Dari akun Instagramnya, ia meminta agar para penggemarnya agar jangan saling membuly. Entah siapa yang dimaksud Evi? Apakah sesama fansnya atau jangan membuly pak ngah yang telah ‘menyenggolnya’ dari Dangdut Academy Asia?

Hari berganti hari, akhirnya perjalanan mengantarkan Evi bertemu dengan salah satu juri asal Malaysia tersebut, ya, benar Pak Ngah. Pertemuan ini terjadi di malam Road Grand Final Dangdut Academy Asia semalam (27/12/2015). Pertemuan itu rupanya membuahkan kaloborasi cantik antara Pak Ngah dan Evi. Dimana pada kesempatan duet tersebut, Evi membawakan lagu yang berjudul: Nirmala. Dari sana ketahuan alasan pak Ngah mengeluarkan Evi, selain bermain aman konon karena Evi saah lirik.

Tapi, kalau boleh beropini, keluarnya Evi sedikit banyaknya mungkin dikarenakan lagu yang diciptakan Pak Ngah buat para tiga besar Dangdut Academy Asia. Tapi, ini pendapat kami pribadi. Dalam keterangannya, jauh hari Pak Ngah sudah menyiapkan 3 lagu. Mungkin, ketiga lagu ini hanya cocok dinyanyikan oleh 3 besar Dangdut Academy Asia, yaitu: Lesti, Danang dan Shiha. Salah satu judul lagu yang diungkap berjudul: Susila.
Kalau melihat hubungan Pak Ngah dan Evi semalam (27-28/desember/2015) sepertinya sangat kaku, terutama dari segi Pak Ngah. Dimana Pak Ngah tampak serba salah, tangan ditekuk di dada dan ketika berduet Pak Ngah tak sekalipun menegok Evi, padahal beberapa kali Evi menatap ke arah Pak Ngah.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: