Evi Tersenggol Di 5 Besar D'Academy Asia: Juri Malaysia Curang?

Tersenggolnya Evi dari 5 besar dangdut Academy Asia benar-benar membuat Syok! Bagaimana tidak, perempuan berkulit exsotik ini terkenal memiliki suara yang luar biasa hebatnya tiba-tiba dalam sekejap langsung tersenggol dari kerasnya persaingan Dangdut Academy Asia.
Sebenarnya, keluarnya Evi ini sudah kami prediksi (Kekuatan 5 Besar D'Academy Asia ) sebelumnya. Menurut analisis kami, keluarnya Evi sebagian besar dikarenakan rendahnya nilai yang diberikan salah satu juri di Dangdut Academy Asia (Pak Ngah) yang hanya memberi nilai 80. Padahal ketiga juri lain kompak memberikan nilai di atas 90 (90, 91 dan 93). Nilai yang diberikan pak Ngah ini juga diberikan kepada Irwan sehingga mereka tersenggol dari Dangdut Academy Asia.

Hal berlawanan dilakukan oleh Pak Ngah ketika memberikan nilai pada peserta asal malaysia, jika ketiga juri Dangdut Academy Asia yang lain memberikan poin yang rendah pada mereka, maka juri asal Malaysia ini memberikan nilai yang bombastis pada Shiha maupun pada Fitri. Jika pada Shiha, Pak Ngah memberikan nilai 92 poin maka pada Fitri diberikan nilai 94!

Alasan pak Ngah memberikan nilai rendah pada Evi konon dikarenakan Evi yang tidak mencoba gengre selain dangdut. Padahal kalau diingat-ingat, Evi pernah memberikan persembahan dengan lagu hindustani.
Tentu saja dengan tersengolnya Evi dibabak 5 besar ini mengejutkan banyak pihak, seperti: Inul Daratista, Soimah bahkan sampai Fakhrul Razi. Mereka kaget, mengapa dipenampilan evi yang sangat baik semalam, Evi bisa tersenggol?
Tak mengherankan banyak keraguan akan fairnya penilaian yang diberikan dewan juri, terutama dari juri Malaysia. Banyak sekali contohnya, juri negeri jiran ini berat sebelah dalam memberikan penilaian. Jadi, apakah keluarnya Evi dikarenakan hal tersebut? Entahlah? Hanya Tuhan dan sang juri yang mengetahui semuanya.
Tentu saja dengan keluarnya Evi di D’Academy Asia ini memberikan peluang bagi Danang, Lesti, Fitri dan Shiha untuk menjadi juara pertama atau pemenang di Dangdut Academy Asia. Lihat juga: Hasil Nilai 5 Besar D'Academy Asia
Loading...

Subscribe to receive free email updates: