Film Ip Man 3: Film Bombastis Dipenghujung Tahun

Kisah Ip Man 3 kembali mengebrak perfilman Internasional. Mengambil setting di Hongkong dengan latar belakang  tahun 1959, Ip Man 3 dinyakini akan mengulang sukses film terdahulunya, Ip Man 1 dan Ip Man 2. Masih menghadirkan Donnie Yen sebagai tokoh Ip Man, Ip Man 3 tambah meriah dengan kehadiran bintang tinju terpopuler dunia, Mike Tyson dan bintang cantik, Lynn Hung.
Di film Ip Man 3 ini akan banyak disunguhkan aksi baku hantam yang alami dan ‘masuk akal’ yang akan membuat Anda tetap nyaman di tempat duduk Anda menyaksikan kisah grand master bela diri Wing Chun yang merupakan guru dari Bruce Lee, bahkan tanpa sadar Anda akan terbawa suasana petarungan yang maha dasyat yang membuat Anda seolah terlibat dalam pertarungan hebat tersebut. Tapi, film ini tidak hanya mengandalkan perkelahian sepanjang film, tapi diimbangi dengan cerita yang menghayutkan emosi Anda.

Satu hal yang akan menyita perhatian Anda di Film ini, yaitu kehadiran bintang tinju dunia, Mike Tyson? Peran apa yang dimainkan Mike Tyson di film terbaru Ip Man 3? Mike Tyson di film Ip Man 3 akan bertarung dengan bintang utama, dimana disana akan terlihat pertarungan yang menawan diantara keduanya. Akan terlihat aksi yang memukau Mike Tyson dengan tinjunya yang tak perlu diragukan lagi.

Secara keseluruhan film Ip Man 3 ini memang film layak tonton di bioskop kesayangan Anda, selain menghadirkan action mandarin memukau dari pemainnya, film ini juga sarat akan pesan moral yang sayang untuk dilewatkan. Rencananya, film Ip Man 3 akan tayang pada tanggal 24/Desember/2015 di Indonesia maupun Singapura.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: