Hasil Nilai Sementara 10 Besar Dangdut Academy Asia Grup B (16/12/2015)

Berapakah nilai hasil 10 besar peserta Dangdut Academy Asia Grup B semalam (16-12-2015)? Siapakah peserta D’Academy Asia yang berhasil mendapatkan nilai tertinggi? Apakah Danang? Fitri? Aty? Shiha? Atau justru Henny Hanip? Lalu, siapa juga yang mendapatkan nilai terendah di 10 besar Grup B semalam (16-17/12/2015)? Berikut ulasannya:
Sebagai peserta pembuka 10 besar Academy Asia Grup B dibuka oleh peserta asal Malaysia, Fitri. Menyanyikan lagu berirama cepat yang berjudul Gadis Malaysia, Fitri seolah menegaskan ia bisa bernyanyi disemua lini, baik lagu melow maupun lagu rancak. Lalu, berhasilkah ia? Menurut pendapat juri dan komentator aksi panggung Fitri ok, dangdut tambah ok, punya karakter suara yang unik. Adapun kritik buat Fitri ada pichi dibeberapa part lagu dan pernafasan yang tidak baik.

Aty asal Indonesia bernyanyi selanjutnya, dimana semaam Aty bernyanyi lagu melow kembali yang berjudul: Kelam. Walaupun bernyanyi dengan baik dan penghayatan yang ok, tapi Aty masih dinilai kurang memberikan sesuatu dari penampilannya. Terhitung Aty tidak pernah menyanyikan lau digengre berbeda, seperti: ia tidak pernah menyanyikan nuansa india, Melayu apalagi arab.

Penampil selanjutnya Ada Shiha yang semalam menyanyikan lagu melayu kembali yang berjudul: Ya Maulai. Bagaimana penampilan Shiha sang gadis Malaysia ini? secara umum, Shiha mendapat respon positif apalagi selama ini Shiha berhasil membawakan berbagai gengre selama berkompetensi di DAA, adapun masukan buat Shiha adalah memperbaiki lenggok dan memperbaiki dari segi pernafasan.
Henny Hanip dari Brunei tampil berikutnya. Menyanyikan lagu yang berjudul iming-iming, Henny berusaha tampil maksimal agar penampilannya mendapatkan nilai maksimal dari dewan juri. Dari penampilannya secara umum, Henny mendapat sekali masukan, seperti: kebanyakan cengkok yang tidak pada tempatnya, pichi banyak dan penjiwaan yang kurang.
Bagaimana penampilan dari Danang semalam (16/12/2015)? Menyanyikan lagu yang berjudul: Gembala Cinta, Danang masih memberikan sesuatu yang wah pada penampilannya. Dimana penampilannya semalam dinilai para juri dan komentantor sangat baik adapun kritik hanya pada pengucapan O yang dirasa kurang duduk nada.
Berikut Nilai sementara 10 besar Grup B Dangdut Academy Asia (16-17/Desember/2015):
1.   Nilai Sementara Fitri (Malaysia): 353 poin
2.  Nilai Sementara Aty (indonesia): 350 poin
3.  Nilai Sementara Shiha (Malaysia): 356 poin
4.  Nilai Sementara Henny (Brunei): 338 poin
5.  Nilai Sementara Danang (Indonesia): 372 poin
Dengan hasil ini, maka peserta 10 besar Dangdut Academy Asia Grup B (16-17/desember/2015) yang mendapatkan nilai tertinggi adalah: Danang dengan perolehan poin sebesar 372 poin dan peserta D’Academy Asia 10 besar Grup B yang mendapat nilai terendah adalah: Henny dengan perolehan nilai sebesar 338 poin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: