Hasil Nilai Sementara 8 Besar Dangdut Academy Asia Grup B (20/12/2015)

Berapakah nilai yang diperoleh peserta 8 besar Dangdut Academy Asia Grup B semalam (20/12/2015)? Siapa yang mendapatkan nilai terendah di babak 8 besar grup B? Lalu, siapa yang berhasil mendapat nilai tertinggi di grup B ( delapan besar) semalam? Apakah Danang? Shiha? Aty? Atau justru Fitri? Berikut ulasannya:
Sebagai penampil pertama ada Fitri yang semalam menyanyikan lagu yang berjudul: cinta hitam. Menyanyikan lagu dangdut tentu menjadi tantangan sendiri buat lelaki berkulit sawo matang ini. Dimana menurut juri dan komentator Fitri dianjurkan untuk memperhalus lagu dan Fitri dianggap keliru dengan cengkok dangdut terutama pada reff dan intro.

Aty dari Indonesia tampil berikutnya, membawakan lagu beat yang berjudul Laguku, Aty seolah menjawab tantangan dewan juri dan komentator yang memintanya menyanyikan lagu yang ada sesuatunya. Tentu saja, dengan penampilannya tersebut banyak respon positif yang didapatkannya, salah satunya dari komentator Brunei yang mengatakan penampilan Aty semalam ada wow factornya. Sementara Soimah mengatakan kalau Aty memberikan suprise pada penampilannya semalam.

Tampil berikutnya ada Shiha asal Malaysia yang semalam membawakan lagu melow yang berjudul Burung Pungguk. Lalu, berhasilkah Shiha membawakan lagu tersebut? menurut juri dan komentator, Shiha adalah paket komplit dan kak Ros mengatakan, ‘I Love Your Voice...’ ujarnya senang.
Bagaimana dengan penampilan Danang dibabak Top 8 semalam (20/12/2015)? Apakah ia berhasil seperti penampilan-penampilan sebelumnya? Ya, Danang berhasil menaklukan lagu yang menguras energi itu dengan baik. Dimana dibabak 8 besar, Danang membawakan lagu yang berjudul: Seni. Menurut dewan juri dan komentator Danang berhasil membawakan lagu tersebut dengan level energi yang bagus dan dari segi penjiwaan sangat bagus.
Berikut nilai sementara 8 besar Dangdut Academy Asia Grup B semalam (20-21/Desember/2015):
1.   Nilai Shiha:
Nilai juri Indonesia: 91 poin
Nilai juri Malaysia: 91 poin
Nilai juri Brunei: 90 poin
Nilai juri Singapura: 88 poin
Total Nilai: 360 poin
2.  Nilai Aty:
Nilai juri Indonesia: 90 poin
Nilai juri Malaysia: 87 poin
Nilai juri Brunei: 89 poin
Nilai juri Singapura: 88 poin
Total Nilai: 354 poin
3.  Nilai Danang:
Nilai juri Indonesia: 94 poin
Nilai juri Malaysia: 95 poin
Nilai juri Brunei: 94 poin
Nilai juri Singapura: 95 poin
Total Nilai: 378 poin
4.  Nilai Fitri:
Nilai juri Indonesia: 89 poin
Nilai juri Malaysia: 90 poin
Nilai juri Brunei: 88 poin
Nilai juri Singapura: 87 poin
Total Nilai: 354 poin
Dengan hasil tersebut, maka peserta delapan besar dangdut Academy Asia grup B yang mendapatkan nilai tertinggi semalam (20-21/12/2015) adalah Danang dengan perolehan nilai sebesar 378 poin. Dan peserta D’Academy Asia Grup B di 8 besar yang mendapatkan nilai terendah adalah Aty dan Fitri dengan nilai sebesar 354 poin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: