Hasil Nilai Sementara D'Academy Asia Grup D 15 Besar: Aty Menang Tipis

Berapakah nilai peserta Dangdut Academy Asia Grup D di 15 besar semalam (5/12/2015)? Lalu siapa yang mendapatkan nilai tertinggi dan terendah di D’Academy Asia Grup D? Apakah Ati dari Indonesia? Neff Aslee dari Brunei Darussalam? Atau Mimifly dari Malaysia?
Penampilan pertama di Grup D  (15 besar) ada Aty dari Indonesia. Membawakan lagu dari Rita Sugiarto dengan judul Makan Darah, Aty tampil lebih baik dipenampilannya di 20 besar. Lalu, apa pendapat para juri dan komentator terhadap penampilan Aty semalam (5/12/2015)? Menurut para juri dan komentator penampilan Aty sangat bagus, adapun kritik buat Aty adalah dari segi pernafasan dan ada pichi dibeberapa part lagu.

Neff Aslee dari Brunei tampil selanjutnya. Membawakan lagu dari H. Rhoma Irama yang berjudul Mirasantika, Neff tampil atraktif. Tapi, walaupun tampil baik ada beberapa catatan buat Neff, yaitu: adanya kesalahan lirik, artikulasi tidak jelas dan ada pichi.

Tampil sebagai penutup ada Mimifly yang semalam menyanyikan lagu yang berjudul Janji. Menyanyikan lagu melow, rupanya aura bintang Mimifly tertutupi. Penampilan Mimifly semalam dinilai ada pichi dibeberapa nada, nada tinggi tidak sampai dan tidak memiliki vokal yang spesial, tapi walaupun begitu salah satu juri menginginkan Mimifly tetap melaju ke babak selanjutnya.
Berikut Nilai sementara Dangdut Academy Asia Grup D (15 besar):
1.   Nilai Aty (Indonesia):
Nilai juri Indonesia: 89 poin
Nilai juri Malaysia: 77 poin
Nilai juri Brunei: 83 poin
Nilai juri Singapura: 85 poin
Total Nilai: 334 poin
2.  Nilai Neff Aslee (Brunei Darussalam):
Nilai juri Indonesia: 78 poin
Nilai juri Malaysia: 86 poin
Nilai juri Brunei: 83 poin
Nilai juri Singapura: 79 poin
Total Nilai: 328 poin
3.  Nilai Mimifly (Malaysia):
Nilai juri Indonesia: 81 poin
Nilai juri Malaysia: 85 poin
Nilai juri Brunei: 81 poin
Nilai juri Singapura: 84 poin
Total Nilai: 331 poin
Dengan hasil ini maka peserta yang mendapatkan nilai tertinggi di Dangdut Academy Asia Grup D di 15 besar adalah Aty dengan perolehan nilai sebesar 334 poin. Dan peserta Dangdut Academy Asia Grup D yang mendapatkan nilai terendah adalah Neff Aslee dengan nilai sebesar 328 poin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: