Ini Dia Peserta Lima Besar Dangdut Academy Asia

5 besar Dangdut Academy Asia telah ditentukan, setelah Irwan dari Indonesia harus rela tersenggol dibabak 6 besar. Tersenggolnya atau keluarnya Irwan seperti mengulang peristiwa ketika Aty ‘terpaksa’ tersenggol di babak 8 besar dengan hasil penjurian yang dinilai lebih condong ke salah satu finalis asal Malaysia, Fitri. Dan malam ini pun terulang kembali, Irwan harus rela keluar dari babak 6 besar dangdut Academy Asia dan sepertinya Evi harus bersiap-siap untuk dikeluarkan dari babak selanjutnya (5 besar), karena juri Malaysia semalam memberikan poin terendah ke dua setelah Irwan, yaitu: 85 poin (bandingkan juri lain yang memberikan nilai: 89,90 dan 94).

Berikut 5 besar peserta Dangdut Academy Asia (Top 5):
1.   Fitri (Malaysia): dengan perolehan nilai akhir sebesar: 352 poin.
2.  Evi (Indonesia): dengan perolehan nilai akhir sebesar: 358 poin.
3.  Shiha (Malaysia): dengan perolehan nilai akhir sebesar: 365 poin
4.  Lesti (Indonesia): dengan perolehan nilai akhir sebesar: 373 poin
5.  Danang (Indonesia): dengan perolehan nilai akhir sebesar: 377 poin

Dengan hasil ini, peserta Dangdut Academy Asia di lima besar yang memeperoleh nilai tertinggi adalah Danang dari Indonesia (377 poin), disusul juara kedua Lesti (Lihat juga: Penampilan Lesti Di 6 Besar D'Academy Asia ) dengan perolehan akhir 373 dan juara ketiga secara mengejutkan Shiha berhasil mengalahkan perolehan nilai Evi sebesar 365 poin.
Walaupun, peserta Indonesia masih menjuarai perolehan nilai hingga sekarang, tapi ingat jangan lengah. Ingat, Fitri peserta yang sempat tersenggol kini bisa masuk 5 besar Dangdut Academy Asia. Bisa-bisa ia menyalip Lesti bahkan Danang yang merupakan peserta terkuat di dangdut Academy Asia. Apalagi, jika menilik keberanian juri dari Negeri Malaysia yang tidak segan memberi nilai besar pada peserta asal negaranya walaupun ketiga juri lain tidak memberikan nilai serupa dan berbanding terbalik justru juri Indonesia tidak pernah sama sekali selama Dangdut Academy Asia berlangsung memberikan angka yang terlampau jauh jika ketiga juri tidak memberikannya.
Kita lihat, apakah di lima besar Dangdut Academy Asia peserta Indonesia akan tersenggol mengikuti jejak ‘pahit’ dari Aty dan Irwan? Jangan lupa saksikan Top 5 Dangdut Academy Asia besok malam (24/12/2015). Lihat juga: Hasil 6 Besar D'Academy Asia
Loading...

Subscribe to receive free email updates: