Lesti Tampil Spektakuler Di Grand Final DAA Semalam (29/12/2015)

Bagaimana penampilan Lesti di Grand final Dangdut Academy Asia semalam (29-30/12/2015)? Apakah ia berhasil menaklukkan lagu yang dibawakannya. Dipenampilan pertama semalam, Lesti bernyanyi dengan Judika menyanyikan lagu Laksmana Raja Di Laut. Dengan teknik vokal yang baik disertai dengan power yang prima, Lesti dapat mengimbangi ‘permainan’ vokal kuat Judika. Tentu saja dengan penampilannya itu, Lesti menuai pujian dari para komentator.
Dilagu kedua Lesti di Grand Final Result Show semalam (29/desember/2015), Lesti membawakan lagu Melayu yang berjudul Nirmala. Menyanyikan lagu susah dengan teknik yang begitu kompleks ternyata tidak membuat Lesti patah arang. Ia tampil prima membawakan lagu yang dipopulerkan Dato Siti Nurhaliza yang diciptakan oleh salah satu juri Dangdut Academy Asia, Pak Ngah.

Dengan suara spektakuler yang dialunkan Lesti, tentu membuat para komentator terkagum-kagum hal ini dibuktikan dengan 7 komentator memberikan standing apluse buatnya, hanya ada 1 juri yang tetap setia di tempat duduknya, yaitu: Saipul Jamil.

Lalu, apa tanggapan para komentator terhadap penampilan Lesti semalam (29-30/12/2015)? Menurut komentator, penampilan Lesti secara umum sangat memuaskan. Dimana dinamic, projection, dan bernyanyi dengan cara bertutur sangat baik. itulah sebabnya Lesti dinilai suatu paket yang sempurna dan penyanyi dangdut wanita terbaik yang ada.
Tapi, ditengah pujian yang ditujukan padanya, Saipul Jamil seperti biasanya ‘menemukan’ kelemahan Lesti semalam. Dimana menurut Saipul Jamil, pada part tertentu, Lesti seperti kehabisan tenaga, hal ini mungkin dikarenakan penampilan pertamanya yang jor-joran ketika berduet dengan Judika, ungkap Saipul Jamil.
Untuk sementara, Lesti masih mengungguli/menang di 3 besar Dangdut Academy Asia. Dimana Lesti semalam telah sukses mengumpulkan nilai tertinggi sepanjang pangelaran Dangdut Academy Asia, yakni: 387 poin, mengungguli Danang yang memperoleh nilai sebesar 385 poin dan Shiha diposisi buncit dengan nilai sebesar 372 poin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: