Mainkan Game Karakter Lokal Indonesia Di Game Satria Garuda Bima X

Game Satria Garuda Bima X merupakan salah satu game tanah air yang memakai jagoan karkater lokal Indonesia. Dengan menggunakan bahasa Indonesia, gambar yang apik, penampilan grafik bertarung yang sudah bagus,  dan karakter yang sudah dikenal anak-anak Indonesia, menjadikan game satu itu layak untuk dijadikan koleksi game pilihan Anda.
Berkenalan dengan game Satria Garuda Bima X yang merupakan adaptasi dari acara favorit anak-anak ini, kita  mulai dengan melihat user interfacenya. Dimana saat masuk ke dalam game lokal ini, Anda akan langsung melihat tokoh utama, Bima X sebagai backgroundnya. Dengan warna merah yang mencolok  yang khas berbaur dengan kuning emas dan silver mata Anda akan dimanjakan.

Langkah selanjutnya, Anda dapat menekan play lalu akan tersedia pilihan mode; single mode, VS mode dan Challenge mode. Sama seperti game pada umumnya, pada game Satria Garuda Bima X juga disediakan lima tahap kesulitan, yaitu: kids, easy, normal, hard dan very hard. Pada saat masuk ke dalam permainan akan terlihat jelas bahwa permainan Satria Garuda Bima X ini Anda akan diberikan dua ronde dengan waktu 99 detik untuk mengalahkan musuh. Jika ingin maju, mundur, ke atas maupun ke bawah Anda dapat menekan tombol pojok kiri bawah. Sementara pada pojok kanan bawah ada empat tombol; P yang diberi warna merah berfungsi untuk memukul lawan, K berwarna biru untuk menendang musuh, EX yang berwarna orange dapat digunakan untuk gerakan memutar (dengan menekan tombol maju mundur secara bersamaan) dan  SP jika berwarna ungu, bisa digunakan untuk memiliki kekuatan super dalam melawan musuh.
Memainkan game ini tidak susah, siapapun bisa menjajal permainan manusia super ini. tampilan orang, pohon, gedung, yang menjadi latar belakang terlihat sangat nyata. Grafik-grafik sinar yang dihasilkan saat menendang maupun memukul juga terlihat bagus. Untuk suara yang dihasilkan juga terbilang bagus , dimana suara dari game Satria Garuda Bima X ini menggunakan bahasa Indonesia sehingga memudahkan dalam menjalankan permainan ini.
Secara keseluruhan game Satria Garuda Bima X bernilai baik walaupun dari segi harga untuk membeli satu karakter bisa dibilang mahal. Tapi, dengan tampilan yang baik, karakter yang sudah dikenal, kemudahan dalam permainan dan keseruan dalam permaian rasanya hal itu tidak akan menjadi masalah. Untuk diketahui Game ini sudah diunduh lebih dari sejuta (1.000.000) kali yang mana game Satria Garuda Bima X ini bisa diunduh secara gratis di Play Store.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: