Mengejutkan! Mono Stereo Menjadi Juara The Remix

Siapakah pemenang The Remix semalam (6/12/2015)? Apakah pemenang The Remix adalah SoundWave? Atau pemenangnya adalah Mono Stereo? Lalu, berapakah perolehan vote masing-masing peserta The Remix semalam? Berikut ulasannya spesial buat Anda:
Penampilan Grand Final semalam dibuka oleh Osvaldo dan Melly Mono yang tergabung dalam MonoStereo. Membawakan lagu yang sedang populer di seluruh dunia: Hello miliknya Adele, Mono Stereo tampil memukau. Dengan ada unsur kejutan didalamnya, para juri dibuat terganga dibuatnya. ‘Kalian, selalu bercerita melalui musik,’ ujar Wingky Wirawan. Sementara Titi Rajo Bintang yang menjadi juri semalam mengatakan, ‘Meledak...’ sementara juri lain menimpali, ‘Kalian keren banget...’


SoundWave tampil berikutnya dengan membawakan lagu yang berjudul Independent girl mereka membakar panggung The Remix semalam, hal ini terbukti kelima juri berdiri dan bergoyang mengikuti irama yang mereka dendangkan. Lalu, apa tanggapan para juri terhadap penampilan Jevin julian dan Rini Wulandari semalam? ‘Kalian bagus banget,’ ujar saah satu juri. Sementara Adi MS mengatakan: Kalian tidak hanya bermusik, tapi juga ada drama di dalamnya.’ ‘Pecah, Meledak...’ kata salah satu juri puas atas penampilan Sound Wave semalam.
Lalu, siapa yang menjadi juara The Remix semalam (6/Desember/2015)? Pemenang The Remix di Grand Final adalah Mono Stereo dengan jumlah voting sebesar 53%. Sedangkan Sound Wave harus berpuas diri diposisi kedua The Remix dengan perolehan vote sebesar 47%. Bagaimana? Mengejutkan bukan? Mono Stereo yang semula dianggap hanya ‘anak bawang’ dan selalu berada di posisi terbawah diminggu-minggu awal kompetisi ternyata memenangkan ajang bernyanyi The Remix yang spektakuler.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: