Penampilan Evi Di Enam Besar Dangdut Academy Asia (23/12/2015)

Bagaimana penampilan Evi di 6 besar dangdut academy asia semalam (23/12/2015)? Penampilan Evi yang semalam menyanyikan lagu dari Rita Sugiarto dengan judul Manja berhasil membuat 2 komentator memberikan standing apluse buatnya. Dua orang itu adalah Syahrini dan Fakhrul Razi.
Menyanyikan lagu melow berjudul manja tersebut, Evi bermain dengan iram dangdut yang kuat disertai dengan lenggok hindustani yang terkenal sangat merdu. Dengan mengandalkan properti yang sederhana, yaitu: burung merpati dan bangku panjang, Evi berhasil menciptakan suasana yang begitu manis nan romantis.

Lalu, bagaimana penilaian dewan komentator dan juri terhadap penampilan Evi di top 6 besar Dangdut Academy Asia semalam (23/desember/2015)? Penampilan Evi semalam secara umum dinilai sangat baik. Dimana Evi dinilai berhasil memberikan nuansa berbeda dari lagu yang dibawakan penyanyi aslinya.
“your stuning... your princes dangdut...’ ucap Kak Ros tidak bisa menyembunyikan rasa kagumnya.
Sementara Inul Daratista yang pernah jadi juri sewaktu Evi bertarung di Dangdut Academy 2 sangat bangga akan penampilan Evi semalam. ia menilai Evi sangat luar biasa dan ia mengatakan ‘Tidak salah kalau Dangdut Academy 2 memilih Evi sebagai juara 1,’ katanya bangga.  Ia menilai suara Evi indehoi dan dari segi penjiwaan tidak ada peserta D’Academy Asia yang mengalahkan.
Sementara Fakhrul Razi menilai penampilan Evi sangat menajubkan, penghibur yang mempesonakan, pertahankan. Tapi, selain menuai pujian, Evi juga mendapatkan masukan dari dewan komentator, dimana Evi masih ada pichi dibeberapa part lagu.
Sementara Masidayu komentantor asal malaysia yang biasa pedas mengomentari penampilan peserta Dangdut Academy Asia pun memberikan respon positif buat Evi. Dimana ia dinilai bernyanyi sangat merdu dan sedap. Adapun kritik hanya pichi dan ada sengau di beberapa part lagu.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: