Penampilan Lesti Dan Evi Di 12 Besar Dangdut Academy Asia

Bagaimana penampilan Lesti Di Dangdut Academy Asia semalam (11/12/2015)? Lalu, bagaimana dengan penampilan Evi di 12 besar D’Academy Asia semalam? Apakah Lesti masih menduduki urutan pertama atau justru nilainya dibalap oleh Evi yang semalam mempunyai nilai sama dengan Irwan (355 poin)?
Dengan membawakan lagu yang berjudul Mati aku, Lesti berusaha membuktikan bahwa ia bisa menaklukan lagu upbeat dengan baik. Lalu, berhasilkah ia menaklukan mati aku tersebut? Menurut para juri dan komentantor penampilan Lesti sangat luar biasa. Bahkan menurut juri dari Indonesia, ia sempat spot jantung takut Lesti tidak bisa menyelesaikan lagu cepat tersebut, ternyata dugaan tersebut tidak terbukti, ia berhasil membuktikan ia bisa melahap habis lagu berirama cepat tersebut.

Dengan gayanya yang centil dan menggemaskan, lesti berhasil menampilkan hiburan yang berkualitas seperti yang diungkapkan oleh komentator asal Brunei Darussalam, sedangkan Inul menilai penampilan Lesti sudah baik, tapi ia meminta setiap ujung lagu agar dipercantik lagi. Sedangkan kak Ros menilai penampilan cewek berusia 16 tahun ini the best.

Sementara penampilan Evi di 12 besar Dangdut Academy Asia semalam (11/Desember/2015) prima. Walaupun didera penyakit radang tenggorokan, tapi jangan salah ia mampu menjangkau nada-nada tinggi dengan baik. Lalu, bagaimana penilaian dari komentator dan dewan juri terhadap penampilan Evi semalam?
Menurut juri dan komentator terhadap penampilan Evi yang semalam menyanyikan lagu yang berjudul Kau tetap misteri ada notasi yang tidak duduk (tidak pas), ada sedikit pichi, dan ada bagian yang plat. Tapi, sebagian besar memuji kehebatan Evi yang bisa menyelesaikan lagu sulit tersebut dengan baik, bahkan salah satu juri menilai penampilan Evi tetap membuatnya merinding dan selalu memukau, sedangkan Soimah menilai penampilan Evi semalam penghayatannya paling bagus di antara penampilan sebelum-sebelumnya.
Dari penampilan semalam (11-12/12/2015), penampilan Lesti dinilai lebih baik dari penampilan Evi. Hasil yang sama jika menilik penampilan keduanya semalam, yang mana nilai Lesti juga lebih baik dari Evi. Berikut nilai akhir (malam kedua) D’Academy 12 besar Asia Grup A:
1.   Nilai Lesti
Nilai juri Indonesia: 90
Nilai juri Singapura: 88
Nilai juri Brunei: 91
Nilai juri Malaysia: 92
2.  Nilai Evi
Nilai juri Indonesia: 90
Nilai juri Singapura: 91
Nilai juri Brunei: 89
Nilai juri Malaysia: 88
Sedangkan kalau ditotalkan nilai keseluruhan nilai Lesti lebih baik dari pada nilai yang diperoleh Evi. Nilai akhir Lesti sebesar 734 poin, sedangkan Evi mendapatkan nilai 713 poin. Lihat juga Nilai Akhir 12 Besar D'Academy Asia Grup A
Loading...

Subscribe to receive free email updates: