Penampilan Lesti Di Enam Besar Dangdut Academy Asia

Bagaimana penampilan Lesti Di 6 besar Dangdut Academy Asia semalam (23/12/2015)? Penampilan Lesti seperti biasa selalu menyunguhkan sesuatu yang ‘berbeda’ dan penuh kejutan. Jika Shiha mendapat satu standing apluse dari komentator, Evi dua standing apluse dari dua komentator, maka Lesti mendapatkan tiga Standing Apluse dari tiga komentator.
Lesti yang semalam menyanyikan lagu melow yang memang lagu ‘makanannya’ yang berjudul anak yang malang berhasil memukau juri dan komentator, bahkan ada komentator yang berhasil ia jatuhkan air matanya. Lagu yang diciptakan oleh H. Rhoma Irama ini berhasil ia sulap menjadi lagu miliknya.

Lalu, bagaimana komentar dewan komentantor terhadap penampilan Lesti  di 6 besar D’Academy Asia semalam (23/Desember/2015)? Menurut Nassar yang selalu memberikan masukan pada para peserta, penampilan Lesti berhasil membuat ia merinding dari awal sampai akhir lagu. Nassar tidak memberikan kritikan buatnya. Ia hanya berpesan, agar Lesti tetap bernyanyi seperti penampilannya semalam.
Sedangkan Kak Ros komentator asal Singapura memandang Lesti seperti Snow white yang powerfull yang mempunyai dinamik yang keren, fellnya W.O.W membuatnya ingin membuatnya menangis. Dari sinilah terungkap, kalau Kak Ros belum mempunyai anak dari pernikahannya, sedangkan anak yang dibawanya waktu di Academy Asia itu merupakan anak angkatnya.
Adapun Fakhrul Razi dan Masidayu menilai penampilan Lesti luar biasa dari segi dynamic, powerful dan artkulasi yang jelas. Tapi ada pichi sedikit terdengar dan mereka sepakat penjiwaan kurang sehingga mereka ‘terpaksa’ mengejar rasa itu.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: