Profil Dan Biodata Terlengkap Pemenang Miss World 2015, Mireia Lalaguna

Tahun ke-65 dari kontes Miss World yang diadakan pada tanggal 19 Desember 2015 di Beauty Crown Theater di Sanya, Cina dimeriahkan 114 kontestan dari seluruh dunia. Rolene Strauss dari Afrika Selatan yang dinobatkan sebagai Miss World 2014 semalam menyerahkan mahkotanya kepada Mireia Lalaguna dari Spanyol yang semalam dinobatkan sebagai Miss World 2015-2016. Dengan kemenangan ini, Mireia memecahkan rekor di negaranya, karena Ini pertama kalinya Miss Spanyol telah memenangkan gelar Miss World.
Mireia dari Lourdes Rodríguez berhasil memenangkan Miss Spanyol tahun 2014, dan pada tahun 2015 mewakili Spanyol di kontes Miss World 2015 yang  diselenggarakan di China. Dimana ia mendapat pelatihan di negaranya oleh seorang ahli kecantikan Ricardo Rodriguez. Mireia sendiri merupakan mahasiswa farmasi di Kopenhagen, Denmark. Rencananya setelah Dia memiliki gelar sarjana di Farmakologi. Dia berencana untuk mendapatkan gelar master di Nutrisi!

Selain bidang akademik yang cemerlang, Mireia yang memiliki tinggi 177 cm ini sebelumnya juga memenangkan Miss Atlántico Internasional 2014, dimana kontes ini diselenggarakan di Punta del Este, Uruguay.

Pada perhelatan akbar Miss world 2015, Pemenang Miss world 2015 ini berhasil menyabet juara dikategori Top Model. Tak mengherankan memang jika melihat lenggongnya di atas cat walk yang sangat lues dan berenergi. Selain kuat dari segi berlenggok di atas panggung, Mireia juga sangat hebat dalam berpose di depan kamera. Beberapa fotonya selama pagelaran di Miss World menyita perhatian publik.
Berikut Profil Terlengkap Miss World 2015-2016, Mireia Lalaguna Royo:
Nama Lengkap: Mireia Lalaguna Royo
Nama Panggilan: Mireia
Tanggal Lahir (TTL): 28 November 1992
Usia: 23 Tahun
Asal Negara: Spanyol
Sekolah: Mahasiswi Farmasi Kopenhagen, Denmark.
Prestasi: Super Model Spanyol, Miss Atlántico Internasional 2014, Pemenang Miss Spanyol 2014.
Akun Twitter: twitter.com/MWSBarcelona
Akun Instagram: http://instagram.com/mlalaguna
Akun FB: www.facebook.com/mireialalaguna
Loading...

Subscribe to receive free email updates: