Profil Terlengkap Dan Foto Terbaru Rizky Nazar

Biodata terlengkap dari Rizky Nazar memang layak untuk diburu. Cowok tampan berdarah arab ini selain memiliki tampang yang rupawan juga memiliki akting yang mumpuni untuk menaklukan panggung hiburan tanah air. Berbagai judul film dan sinetron berhasil ia perankan, terakhir ia bermain di sinetron Alphabet yang tayang di SCTV yang berhasil menempatkannya sebagai salah satu aktor terfavorit pilihan pemirsa di Indonesia.
Berikut Biodata dan poto terbaru dari Rizky Nasar spesial buat Anda:
Nama Lengkap: Rizky Nassar Mubarak Basloom
Nama Panggilan: Rizky
Tempat/Tanggal Lahir: Singaraja, Bali, 6 September 1996
Usia: 19 Tahun
Agama: Islam

Nama Orang Tua: Nama Ayah: Nassar Mubarak Basloom Gobel (Alm) dan Nama Ibu: Ni Putu Ayu Baswedan.
Hobi: Bermin bola
Tinggi Badan: 174 cm
Jumlah Saudara: 2 dari 2 bersaudara

Hubungan Asmara: Pernah menjalin hubungan dengan Anisa Rahman ketika bermain di Mengejar 1 Cinta di antara 9 Cherrybelle, kini sedang menjalin kasih dengan Nadia Celia.

Riwayat Pendidikan/sekolah: SMA Negeri 14 Jakarta pada tahun 2011 sampai 2014, Global Islamic School (setingkat SLTP) tahun 2008 sampai 2011, Global Islamic School (setingkat Sekolah Dasar) dan bersekolah TKIT An Nur tahun 2001 sampai 2002.
Single Album: Takkan Lelah tahun 2012 dan pada tahun 2015 Rizky Nasar mengeluarkan single yang berjudul: Rain.
 Akun Twitter: @rizkynasar
Akun Instagram: @rizkynzrr

Perjalanan karir dari Rizky Nazar ini bermula ketika ia bermain di sinetron populer Cinta bersemi di putih abu-abu the series pada tahun 2012. Melihat bakat aktingnya, perjalanan karir aktor berkulit putih ini berlanjut di sinetron Super ABG, dimana ia berperan sebagai Tristan. Pada tahun 2013, Rizky Nazar kembali membintangi judul sinetron yang berjudul: Pesantren & Rock n’Roll season 3, dan seolah belum terhenti Rizky demikian ia dipanggil kembali membintangi sejumlah sinetron Tiba-tiba cantik (2014), Sajadah Cinta Maryam, High School Love story, Alphabet tahun 2015.

Tidak terhenti di situ, karier Rizky juga gemilang di Film layar lebar, dimana Filmnya yang berjudul Magic Hour banyak mendapat sambutan positif bagi insan perfilman di tanah air. Selain hal itu, Rizky Nazar juga membintangi puluhan judul FTV yang makin membesarkan namanya tersebut.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: