Samsung Galaxy A8: Memiliki Fitur Terbaik Dengan Performa Andal

Anda mengingkan smartphone yang memiliki desain yang menarik? Kinerja yang ok? Kualitas kamera yang mumpuni? Atau handphone dengan multimedia yang bagus? Mungkin Anda dapat memilih Samsung Galaxy A8.
Ingin mengenal lebih dekat dengan Samsung Galaxy A8 ini? berikut spesifikasinya:
Pada bagian desain, Samsung Galaxy A8 memiliki material logam  pada bagian luarnya. Selain memakai material yang kokoh, Samsung Galaxy A8 juga memiliki tampilan yang berkelas berkat cover punggung putih dengan kaca riben dibagian depannya. Samsung Galaxy A8 memiliki dimensi 158 x 76,8 x 5,9 mm (6,22 x 3.02 x 0,23 in)/151 gram. Sementara untuk kerapatan layarnya, Galaxy A8 memiliki 1080 x 1920 pixels yang memunculkan layar yang tajam dan jernih, meskipun berada di bawah terpaan sinar matahari langsung di terik siang.

Untuk urusan kinerja, Samsung Galaxy A8 ini memakai UI sendiri di atas Android Lollipop. Untuk urusan prosesor, smartphone ini memakai Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-cxore 1,8 GHz Cortex-A53 & quad-core 1,3 GHz Cortex-A53. Untuk urusan memori Samsung Galaxy A8 memiliki: memori internal: 32 GB, 2 GB RAM dan memori eksternal: microSD, up to 128 GB.Menilik kebaterai, ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang besar yakni: Non removable Li-Ion 3050 mAh.Selain keunggulan di atas, Samsung Galaxy A8 juga memiliki dual GSM, kedua slot nano SIM sama-sama dukung LTE, tapi aktifnya bergantian.

Beralih ke kamera, Samsung Galaxy A8 dilengkapi kamera belakang yang memiliki resolusi sebesar 16 MP dan kamera depan sebesar 5 MP. Untuk urusan ketajam gambar dan video, Samsung Galaxy A8 rajanya. Walaupun kondisi minim cahaya, tapi jangan salah hasil jepretannya tetap juara, apalagi jika dikondisi cahaya yang baik, behh... keren banget hasilnya.
Lalu, bagaimana dengan urusan multi media dari Samsung Galaxy A8 ini? Tenang, hanphone ini juga memiliki nilai yang sangat baik. tengoklah speker yang tertanam di bagian punggung, walaupun minimalis tapi untuk urusan suara sangat bertenaga dan enak untuk didengar. Suaranya tidak pecah maupun sember. Bagi Anda yang menyukai video streaming bisa menikmati kehebatan Samsung Galaxy A8 yang mana handphone ini menghasilkan gambar yang sangat ciamik: detail, jernih dan tajam.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: