Prediksi Pemenang Dangdut Academy Asia

Siapakah peserta yang diprediksi menenangkan juara pertama dangdut academy asia? Apakah Lesti? Danang? Atau justru Shiha? Memang terlalu dini menilai siapa yang menjadi juara dangdut academy asia pertama itu. Terlebih ketiga besar d'academy asia memiliki kehebatan yang merata. Ada yang memiliki kelebihan disatu sisi, ada kekurangan disisi lain.
Untuk mengetahui siapa yang berpeluang besar menjadi juara pertama dangdut academy asia, terlebih dahulu kita lihat peta kekuatan ke 3 besar peserta dangdut academy asia. Berikut kelebihan dan kekurangan ketiga besar peserta dangdut academy asia:

1. Danang
Danang merupakan salah satu kontestan yang diramalkan bakal menjadi pemenang dangdut academy asia. Berbekal teknik vokal yang luar biasa, susah rasanya mencari kesalahan pria asal indonesia ini. Hal ini diungkapkan oleh salah satu juri dangdut academy asia semalam, Dj Daffy, ia mengakui teknik vokal danang sangat prima. Tapi, juri lain mengatakan kelemahan danang ada dari segi feel atau penjiwaan. Tapi, hal itu seolah tertutupi dengan inovasi yang diberikannya disetiap lagu. Danang terkenal 'berani' mengobok-obok berbagai jenis lagu menjadi sesuatu yang berbeda dan tentu saja berkelas.
2. Shiha
Perempuan asal Malaysia ini memang langsung mencuri perhatian masyarakat asia, parasnya yang cantik dan suaranya yang merdu menjadikannya salah satu kandidat terkuat pemenang dangdut dangdut academy asia. Kelebihan Shiha terletak pada kemahirannya menyanyikan lagu dangdut dan melayu, ia juga terkenal dengan penjiwaan yang dalam. Tapi, sayang, Shiha sering keteteran dalam hal teknik vokal. Baik itu dalam artikulasi, ketepatan nada, hingga pernafasannya yang sering kedodoran.
3. Lesti
Remaja berusia 16 tahun ini sejak lama telah mencuri perhatian juri dangdut academy asia. Memiliki teknik vokal dan penghayatan yang baik, Lesti diyakini dapat menjadi juara dangdut academy asia. Walaupun, memiliki semua syarat menjadi juara, Lesti dianggap kurang memberikan inovasi dalam lagu yang ia nyanyikan. Padahal, menurut ke 4 juri di pagelaran road to grand final semalam, pemenang dangdut academy asia adalah memberikan sesuatu yang lebih dipenampilannya nanti.
Dari 3 kandidat diatas, terungkap fakta bahwa dari penyampaian juri semalam (walaupun cuma tersirat), kandidat terkuat itu adalah Danang dan Lesti. Tapi, kalau ditelisik lebih dalam sepertinya dewan juri lebih condong memilih Lesti dari pada danang. Lesti, diakui memiliki semua syarat yang ada di pemenang dangdut academy asia. Cuma, hal ini masih tergantung pada penampilannya malam ini.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: