Spektakuler! Akhirnya Danang Memenangkan Dangdut Academy Asia

Danang akhirnya keluar sebagai juara di Dangdut Academy Asia setelah sukses mengalahkan Lesti dengan perolehan nilai yang sangat tipis, yaitu: 2 poin saja. Jika Lesti dinilai akhirnya mendapatkan nilai akhir 772 poin, maka Danang berjaya mendapatkan nilai sebesar 774 poin.
Kemenangan Danang ini tentu saja membalikkan posisi yang mana kemarin malam ia kalah dari Lesti dengan selisih 2 poin juga. Sementara Shiha asal malaysia sukses mengumpulkan nilai sebesar 745 poin.

Memang sedari awal pagelaran Dangdut Academy Asia berlangsung, Danang selalu menampilkan kreatifitas luar biasa disertai dengan teknik vokal yang luar biasa. Itu sebabnya, ia selalu mendapatkan posisi juara di pimpinan group tercatat hanya 1 kali Danang Kalah dari Lesti dinilai akhir penilaian dangdut Academy Asia.
Walaupun, sempat diragukan untuk menang karena penjiwaan yang masih ‘kalah’ dari Lesti, tapi berkat kerja kerasnya, Danang berhasil menjadi juara pertama Dangdut Academy Asia semalam (29-30/desember/2015).
Selain karena memiliki kreatifitas dan teknik vokal yang sangat bagus, kemenangan Danang ini juga diyakini dikarenakan ‘lemahnya’ penampilan Lesti dipenampilan ketiganya. Yang mana dilagu melow yang biasanya di makan oleh Lesti, pada penampilannya semalam justru Lesti kurang dari penjiwaan. Padahal itu adalah senjata mematikan untuk mengalahkan Danang.
Kemenangan Danang ini disambut haru olehnya. Dimana dengan isak tangis ia mensyukuri nikmat yang telah diberikan padanya. Tapi, Ivan Gunawan dan Hetty koesendang mengkritik Danang, sia-sia jika memiliki teknik yang bagus dan teknik yang bagus jika tidak sukses di penjualan album. Oleh, sebab itu, mereka meminta Danang untuk membuktikan bahwa ia juga dapat sukses di penjualan albumnya. Seperti kita tahu, penjualan single album Danang yang sudah dikeluarkan tidak terlalu mendapat tempat dihati masyarakat Indonesia, bandingkan dengan juara kedua Lesti yang sukses mengantarkan lagu kejora sebagai salah satu single album dangdut terpopuler di Indonesia.
Dengan kemenangan juara satu ini danang berhak mendapatkan uang 150 juta, Lesti mendapatkan uang 100 juta rupiah dan Shiha asal Malaysia mendapatkan hadiah sebesar 50 juta rupiah.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: