3 Handphone Dengan Kamera Bagus, Baterai Tahan Lama Dengan Harga Murah

Smartphone dengan kamera bagus, baterai awet dengan harga di bawah 2 juta rupiah? Begitulah salah satu pertanyaan yang masuk ke kami. Menanggapi ini, kami mempunyai beberapa pilihan untuk Anda dengan spesifikasi yang telah ditentukan.
Beberapa handphone yang memiliki kamera bagus, baterai awet dengan harga yang murah adalah: Infinix Hot Note X551, Lenovo S860 dan Alcatel Flash 2. Dimana ketiga jenis smartphone ini memenuhi persyaratan yang Anda ajukan. Adapun spesifikasi ketiga handphone ini adalah:

1.  Infinix Hot Note X551:
Smartphone ini walaupun berharga di bawah 2 jutaan, tapi soal kamera dan daya tahan baterai bisa di adu. Jika pada baterai memiliki kapasitas baterai 4000 mAh, sedangkan untuk kekuatan resolusi kamera depannya berkekuatan sebesar 8 MP dan untuk Anda yang gemar berselfie ria dapat menggunakan kamera depan yang sudah beresolusi sebesar 2 MP.
2.  Lenovo S860:
Bermain harga dibawah 2 jutaan, smartphone ini memiliki kamera beresolusi sebesar 8 MP pada kamera utamanya yang mana dilengkapi dengan 3264 x 2448 piksel, autofocus, LED Flash, Geo-tagging, Touch focus, face detection, HDR dan kamera depan beresolusi 1,6 MP. Sedangkan kekuatan baterainya sendiri memakai Non removable Li-Po 4000 mAh.

3.  Alcatel Flash 2:
Untuk harga dibawah dua jutaan, Handphone ini terbilang mumpuni dari segi kamera. Coba tengoklah kekuatan kamera utamanya (belakang) yang sebesar 13 MP dengan 4208 x 3120 pixsel, phase detection autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch fokus, face detection, HDR, panorama, video 1080p dengan kekuatan kamera depan untuk berselfie sebesar 5 MP. Sedangkan untuk kekuatan baterai, smartphone ini menggunakan Non-removable Li-lon 3000 mAh.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: