Agnez Mo Menjadi Juri Di The Voice Indonesia?

Sebuah tayangan pendek muncul disalah satu iklan di salah satu stasiun Televisi swasta, bukan iklan biasa tapi sebuah promo tayangan lomba bernyanyi tingkat Nasional yang bernama The Voice. Lalu, dimana letak tidak biasanya? Ternyata di tayangan tersebut, muncul sesosok wanita cantik yang sangat dikenal ole Masyarakat Indonesia. Wanita cantik itu berprofesi sebagai penyanyi profesional yang bernama Agnes Monica atau sekarang lebih dikenal dengan Agnez Mo.
Melihat tanyangan Agnez Mo di promo The Voice tersebut, tentu saja masyarakat jadi bertanya-tanya, jadi apakah Agnez Mo di ajang pencarian bakat bernyanyi tersebut? Jadi bintang tamukah? Jadi Jurikah? Ataukah hanya jadi pendongkrak tanyangan di The Voice saja?

Ternyata, di acara The Voice yang digelar dalam waktu dekat, Agnez Mo akan menjadi salah satu juri mendampingi juri beken lain yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Hal ini kami dapatkan dari akun resmi The Voice beberapa hari sebelumnya yang memposting bahwa Agnez Mo akan di daulat sebagai judge The Voice Indonesia.

Sebelumnya, nama Anggun disebut-sebut sebagai kandidat kuat juri Te Voice Indonesia, apalagi meliat clue yang diberikan pihak The Voice, yaitu: seorang penyanyi wanita yang sudah Go Internasional. Ternyata, anggapan bahwa Anggun menjadi juri The Voice dibantah oleh pihak panitia, mereka mengatakan bahwa Agnez Mo lah yang akan menjadi juri The Voice Indonesia.
Selain Angnez Mo, ada beberapa nama yang digadang-gadang akan menjadi juri The Voice,. Adapun juri The Voice itu adalah: Kaka Slank, Judika dan Ari Laso. Seperti diketahui ajang The Voice ini merajai rating lomba bernyanyi tingkat dunia di beberapa negara. Dan di Indonesia pernah diadakan ajang pencarian bakat ini, dimana yang terpilih menjadi juri saat itu adalah: Sherina, Glen, Giring dan Arman Maulana.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: