Aliando Dan Syahrini Memenangkan Selebriti Paling Fashionable

Aliando syarief berhasil memenangkan penghargaan bergengsi di Infotainment Awards yang diadakan secara langsung semalam. Mengenakan blazer berwarna orange, Aliando tampak sumriah atas kemenangannya di kategori Pria paling Fashionable. Tentu saja dengan kemenangannya tersebut, membuat para cewek-cewek yang hadir di studio menjerit histeris akan kemenangan cowok yang mempunyai alis tebal tersebut.
Kemenangan Aliando ini merupakan kemenangan pertamanya di tahun 2016 ini. Aliando berhasil menyingkirkan sejumlah sederet selebritis pria populer lainnya yang dinilai memiliki fashion yang tinggi disetiap penampilannya. Aliando berhasil menyingkirkan Andhika pratama, Reza rahadian, Rizky nazar dan Kevin julio.

Sejak awal memang pria yang diisukan dekat dengan Prilly ini dijagokan untuk memenangkan pria paling Fashionable pemilihan pemirsa. Diantara nominasi yang ada, Aliando memiliki gaya penampilan yang sederhana tapi ‘mengena’. Dan tentu saja ada hal lain yang membuat cowok pemain GGS ini memenangkan kategori ini, salah satunya adalah basis penggemar Aliando yang besar dari nominasi pria lainnya.

Tentu saja dengan kemenangan Aliando sebagai pria paling Fashionable ini membuktikan ia tidak hanya piawai dalam berakting dan bernyanyi, tapi ia juga pandai dalam memadu padankan pakaian sehingga enak untuk dipandang mata, seperti pada penampilannya semalam di Infotainment Awards.
Dibagian wanita, Selebriti wanita yang paling Fashionable jatuh pada penyanyi kontroversial, Syahrini. Tidak mengejutkan memang, mengingat gadis satu ini memang selalu tampil glamor disetiap penampilannya. Selain itu, Syahrini juga selalu sukses mengetrenkan berbagai jenis pakaian di Indonesia. Kemenangan Syahrini ini mengalahkan sederet selebriti wanita yang juga terkenal akan gaya fashionnya yang wah, seperti: Pevita Pearce, Raisa, Raline Shah dan Zaskia Gotik.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: