Hadir Dipernikahan, Penampilan Aming Ini Mengebohkan Nitizen

Ada yang berbeda pada penampilan Aming di acara pernikahan Inu numata dan Vanessa yang dilangsung baru-baru ini. Aming secara mengejutkan berpenampilan layaknya wanita dewasa. Dengan  memakai gaun wanita berwarna putih, Aming tampak berusaha maksimal dipenampilannya tersebut, dimana warna senada juga dikenakan pada wig rambutnya dan dompet yang berada digenggaman tagannya.
Tentu saja, para nitezen yang melihat ‘penampakan’ itu langsung sahut menyahut memberikan komentar, yang secara umum berkomentar negatif terhadap penampilan komedian kocak ini. Sebenarnya, penampilan ala wanita dewasa ini bukan penampilan Aming yang pertama, ia beberapa kali terlihat mengenakan busana wanita di beberapa penampilan, yang paling menghebohkan tentu saja ketika ia disinyalir ikut memeriahkan parade g*y di Amerika. Baca Juga: Alasan Mengapa Dian Sastro Memilih Agama Islam?

Bagi Anda yang penasaran akan penampilan Aming di pernikahan Inu numata dan Vanessa, berikut foto Aming yang berdandan ala wanita di tahun 2016 ini:

Diantara para selebritis tanah air (Afgan, rossa dan Derbi) mungkin Aming yang paling menyita perhatian publik. Padahal, foto cowok bertubuh kurus ini tidak menghadap kamera, malah terkesan menghidar dari tangkapan kamera.

Difoto kedua, walaupun Aming menghadap ke kamera, tapi penampilannya terkesan murung dan terpaksa. Padahal, teman-temannya yang lain tampak gembira akan pernikahan Inu numata dan Vanessa.

Pada foto terakhir, baru tampak ke ‘gokilan’ Aming, walapun masih dengan ekspresi yang sama. Entah ingin menjaga imagenya sebagai wanita, atau karena malas tertangkap kamera akan penampilannya tersebut, Aming tetap memasang muka jutek. Berbanding terbalik dengan tamu undangan yang lain, yang memberikan senyum terbaik mereka untuk kedua mempelai. Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Istri Aming: Evelyn Nada Anjani
Loading...

Subscribe to receive free email updates: