Apa Makna Tulisan Arab Di Pakaian Agnez Mo Semalam?

Ada yang menarik dari penampilan Agnez Mo semalam di acara ulang tahun Indosiar yang ke 21. Apa itu? Apakah perihal betapa hebatnya olah vokal penampilan Agnes Monica di atas panggung? Apakah karena hebatnya aksi panggung Agnez Mo? Atau karena hebatnya Agnez Mo menjadi Trending Topic Dunia karena penampilannya semalam?
Penampilan Agnez Mo memang hebat semalam di acara 21 tahun Indosiar, tapi bukan itu yang menarik perhatian publik. Lalu, apa yang menarik dari penampilan Agnez Mo semalam? Kalau Anda jeli melihat gaya busana Agnez Mo dari atas sampai bawah tadi malam, Anda akan melihat ‘keganjilan’ dari cewek cantik ini. Apa itu? Ya, benar! Ada yang ‘aneh’ dari bawahan yang di kenakan Agnez Mo semalam.

Jika kita telisik lebih jauh, bawahan berwarna hitam yang dikenakan Agnez Mo semalam bertuliskan tulisan Arab. Sayang, kami tidak mendapatkan gambar utuh dari tulisan tersebut. kami hanya mendapatkan gambar tulisan Arab, seperti tulisan di bawah ini:

Jika dilihat tulisan Arab yang dikenakan Agnes Monica tersebut, kami hanya dapat menangkap tulisan arab berupa: Alif Lam Min Ha. Jadi untuk merangkai kalimat tersebut kami mengalami kesulitan. Apakah tulisan itu sebuah kata: Alhamdulillah? Alif Lam Mim? Atau apa? Kami tidak tahu?
Tapi tidak lama berselang Agnez Mo akhirnya memberikan klarifikasi kalau tulisan arab tersebut bertuliskan Al Muttahad berarti persatuan. Dalam unggahannya di twitter tersebut terungkap gambar hitam putih dengan caption 'united #AGNEZMO'.Itulah makna dari tulisan arab dipakaikan AgnezMo semalam. Baca juga: Penampilan Spektakuler Agnez Mo Di Ultah Indosiar
Loading...

Subscribe to receive free email updates: