Bahan Alami Yang Baik Untuk Kesehatan Rambut Keriting Anda

Rambut keriting bisa menjadi berkat atau kutukan, tergantung pada sisi mana Anda berada. Mereka dengan rambut keriting tahu bahwa rambutnya unik dan indah; tetapi pada saat yang sama, itu bisa sulit diatur dan kering. Anda dapat mencoba gaya  ikal pada rambut Anda untuk mendapatkan gelombang yang indah, tapi masalah terbesar dengan rambut keriting adalah bahwa hal itu dapat rentan terhadap kekeringan dan rontok.
Untuk mencegah kekeringan serta kerontokan ketika perawatan dan menghentikan rambut Anda berubah menjadi kain pel, ada banyak produk yang tersedia di pasar. Namun, sayangnya, produk dipasaran cenderung  lebih membahayakan rambut Anda daripada yang baik untuk kesehatan rambut Anda. Oleh karena itu, perawatan terbaik untuk rambut keriting Anda adalah dengan menggunakan produk alami yang dapat Anda temukan di sekitar Anda.
Berikut Daftar produk alami yang dapat membuat rambut keriting Anda tampak Indah dan sehat:

Minyak Zaitun Dan Madu adalah bahan terbaik untuk menjinakkan rambut keriting Anda. Campuran minyak zaitun dan madu dapat menjaga ikal rambut Anda tetap lembut dan mudah diatur. Campurkan satu bagian madu dengan 3 bagian minyak zaitun. Biarkan selama 15-20 menit sebelum membilasnya. Anda pasti akan kaget melihat rambut keriting Anda bersinar dan rambut Anda terasa halus.

Telur adalah salah satu produk yang mudah tersedia di dapur maupun di supermarket didekat rumah Anda. Campurkan telur dengan minyak almond, maka Anda akan memiliki produk buatan alami untuk rambut ikal yang indah. Campur 2 telur dalam 2 sendok makan minyak almond. Terapkan ini ke kulit kepala dan rambut. Bilas dengan air hangat dan sampo.
Lidah buaya sangat mudah di temukan di indonesia. Ia bisa tumbuh dipekarangan rumah Anda. Percaya atau tidak, tanaman kecil yang tampak mengerikan ini, memiliki  begitu banyak manfaat. Salah satunya adalah memberikan tekstur yang indah dan lembut pada rambut keriting Anda. Lidah buaya bila dikombinasikan dengan campuran bahan-bahan lain dapat memiliki efek pelembab pada rambut Anda. Sebuah pasta yang terbuat dari 2 bagian minyak kelapa dan 4 bagian dari gel lidah buaya dapat membuat rambut Anda tetap lembab dan sehat. Bilas pasta ini setelah beberapa waktu dan lihatlah perbedaannya.
Cuka, bahan ini biasanya berada di area dapur Anda. Dimana cuka ini juga membantu dalam menghilangkan ketombe dari rambut indah Anda. Selain itu, cuka memberikan Anda daya tarik berkilau pada rambut Anda. Campur setengah cangkir cuka dengan 2 gelas air dan menggunakannya sebagai kondisioner setelah melepas sampo. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian bilas sepenuhnya. Ini adalah kondisioner yang sangat baik yang memberikan Anda ikal dikelola.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: