Fakta Mengejutkan DiKonser Selamat Datang D'Academy 3

Kompetisi ajang pencarian bakat bernyanyi Dangdut Academy 3 dimulai. Sebanyak 35 Peserta D'Academy 3 telah terpilih. Lalu, siapakah yang akan memenangkan kompetisi terpanas di tahun 2016 ini?
Di Acara Penyambutan ‘Konser Selamat Datang’ untuk peserta D’Academy Tiga semalam ada hal menarik yang terjadi. Lalu, apa sajakah fakta menarik di Dangdut Academy Tiga semalam? Berikut Fakta Mengejutkan dari Dangdut Academy 3:

1.   Ada Fitri di Dangdut Academy 3
Bila Anda menyaksikan penampilan konser selamat datang D’Academy Asia semalam, maka Anda akan dikejutkan oleh kehadiran Fitri peserta Dangdut Academy Asia. Tanpa sadar kamera, penyanyi asal Malaysia ini tampak tegang menyaksikan pagelaran demi pageran di Dangdut Academy 3.

2.  Beniqno digantikan hety Kosendang
Dari pembagian dewan juri semalam, Beniqno tidak disebutkan dalam jajaran juri Dangdut Academy 3, yang ada hety Kosendang. Memang, berita Beniqno tidak menjadi juri D’Academy tiga tersebar setelah tidak adanya gambar Beniqno di poster dewan juri DA 3.
3.  Lesti ketinggalan lirik kejora
Saking menghayatinya lagu  Kejora, Lesti sampai kepayahan mengucapkan kata-kata dinyanyiannya karena tangis yang tak terbendung. Ternyata hal ini bukan pertama yang terjadi, Lesti juga pernah ketinggalan lirik ketika menyanyikan lagu melow ini.
4.  Gaya rambut Nassar berubah?
Jika disetiap penampilan Nassar selalu tampil dengan rambut yang ‘aneh’, maka dipenampilannya semalam Nassar tampil dengan rambut ala kadarnya. Tentu saja ini membuat yang melihatnya bertanya-tanya, ada apa dengan Nassar?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: