HTC One X9: Phabet Berbodi Premium Dengan Spesifikasi Mumpuni

HTC One X9 akhirnya resmi dikenalkan kepada publik. Layarnya yang berdiagonal dengan tampilan layar yang jernih dan lembut, bodinya yang premium serta dilengkapi dengan speaker boomsound menjadikan phabet ini layak untuk dimiliki. Penasaran dengan phabet yang baru diedarkan ini? Berikut  spesifikasi HTC One X9:
Selain keunggulan di atas, HTC One X9 juga dilengkapi kamera yang tidak bisa dianggap remeh, 13 MP pada area belakang serta 5 MP pada kamera depan, menjadikan Phabet ini penghasil gambar yang apik. Belum lagi melongok kemampuannya yang dapat merekam video 4K.

HTC One X9 dilengkapi dengan chip MediaTek Helio X10, dimana untuk urusan memori phabet ini memiliki memori internal 32 GB dengan microSD sampai 200 GB. Untuk Anda yang suka ngenet, jangan khawatir karena smartphone ini mendukung jaringan: EDGE, 3G hingga 4G LTE. Sama dengan phabet kebanyakan,  One X9 ini juga memiliki 2 kartu di dalamnya (dual band).

Untuk urusan bodi seperti disebutkan di atas, HTC One X9 ini memiliki dimensi 153,9 x 75,9 x 8 mm dengan berat mencapai 173 gram. Menengok ke layar: Capacitive touchscreen, 16 M colours, multitouch, Corning Gorilla Glass dengan resolusi full HD (1080p) sehingga menyuguhkan tampilan yang jernih dan lembut.
Tapi, sangat disayangkan tidak seperti pendahulunya, HTC One X9 ini tidak dilengkapi fitur sidik jari atau biasa disebut dengan fingerprint sensor ini, sehingga bagi penggunanya yang menginginkan keamanan tingkat tinggi bagi handphonenya terpaksa harus gigit jari.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: