Ini Dia Enam Kelebihan Samsung J5

Samsung J5 menjadi smartphone paling di buru di awal tahun ini.  Bagaimana tidak, dengan spesifikasi yang lengkap dan harga yang terjangkau tentu handphone asal Korea Selatan ini menjadi incaran penikmat Smartphone tanah air. Hal ini kemungkinan besar juga berasal dari kesuksesan seri J1 yang diklaim paling laku oleh Samsung dan gencarnya promosi yang dilakukan untuk menaikkan pamor Samsung J5 ini.
Berikut  beberapa kelebihan dari Samsung J5 yang memang patut untuk dimiliki:
1.  Mendukung 4G LTE
Bukan rahasia lagi jika dizaman modern seperti sekarang ini kecepatan jaringan jadi kunci utama dalam kepemilikan ponsel. Dimana dengan dukungan jaringan yang maksimal, maka semua kebutuhan yang berinteraksi dengan dunia maya akan semakin menjadi lancar dan mudah. Selain didukung jaringan kencang 4G LTE, samsung J5 juga mendukung GSM dan HSPA.

2.  Kamera Dengan Resolusi Terbaik
Bagi Anda penggemar fotograpi akan terbantu dengan kehadiran varian ini. bagaimana tidak, Samsung J5 ini membenamkan resolusi kamera yang sangat baik dikelasnya, yaitu: 13 MP untuk kamera utamanya. Sehingga, dijamin kualitas foto yang dihasilkan akan sangat berkualitas dan jernih.

Selain membekali kamera utamanya dengan resolusi yang wah, J5 juga dibekali dengan kamera depan yang baik. Dimana kamera depannya yang biasanya digunakan untuk berselfie ria menggunakan resolusi sebesar 5 MP sehingga moment-moment penting akan tertangkap dengan baik.
3.  Kapasitas Memori Yang Besar
Ini salah satu yang membuat penikmat handphone kelas menegah memilih Samsung J5 ini. Tengoklah memori internalnya yang lapang, dimana untuk urusan penyimpanan, J5 memiliki 8/16 GB, RAM sebesar 1,5 GB RAM. Dan untuk memori eksternal yang besar sampai 128 GB RAM.
4.  OS Terkini
Berbeda dengan pesaingnya dikelas menengah, J5 membenamkan perangkat terkini yaitu: OS Android v5.1 Lollipop dengan prosesor yang baik, yakni: Qualcomm Snapdragon 410 Quad core 1,2 Gz, Cortex-A53.
5.  Desain Yang Cantik
Berbentuk simple dengan dilapisi materai terbaik menjadikan handphone ini tampak seperti ponsel premium. Pada layar ditanamkan 5,5 inch super AMOLED 720x1280 pixels. Selain itu J5 memiliki ukuran yang menawan, yakni: 142x73x8,5 m dengan bobot sebesar: 149 gr menjadikannya smartphone yang enak untuk dibawa kemana saja.
6.  Harga Terjangkau
Dengan kelebihan yang milikinya, ponsel ini terbilang memiliki harga yang terjangkau, dimana ponsel cerdas ini dijual dalam rentang harga 2 jutaan saja.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: