Kelebihan Dari Phabet Mewah Samsung Galaxy A9

Secara resmi baru-baru ini Samsung mengeluarkan Phabet mewah yang masuk produk premium dari jajaran seri A dari Samsung Galaxy yang didesain sangat apik dengan kombinasi logam dan kaca yang terkesan mewah serta dengan layar berukuran besar, produk terbaru itu adalah Samsung Galaxy A9.
Lalu, apa kelebihan Samsung Galaxy A9 ini? Berikut penulusurannya spesial buat Anda:
1.  Phabet Samsung Galaxy A9 ini memiliki resolusi kamera yang sangat baik sehingga mampu mengakomodasi kebutuhan komsumen maupun pengguna akan aktifitas fotografi. Dimana phabet ini memiliki 13 MP pada kamera utamanya yang dilengkapi dengan fitur OIS dengan bukaan lensa f/1.9 dan pada kamera depan memiliki resolusi sebesar 8 MP.

2.  Desain mewah menjadi andalan handphone ini, seperti diungkapkan di atas, Samsung Galaxy A9 ini didesain sangat baik, dimana ada kombinasi kaca dan logam yang mewah dengan tampil berukuran besar 6 inci, berjenis super AMOLED pada resolusi full HD 2,74 mm, ini menandakan kekuatan layarnya dibuat sangat menonjol dan mendominasi.

3.  Kapasitas baterai Samsung Galaxy A9 tergolong  besar, sehingga handpone ini akan bertahan lama dalam penggunaannya, yakni Non-removable Li-Ion 4000 mAh. Selain itu, phabet ini juga dilengkapi fitur isi daya cepat.
4.  Dapur pacunya menggunakan chip Snapdragon 652, dimana ditanamkan juga RAM 3 GB dengan memori internal yang cukup besar yakni: 32 GB, microSD up to 128 GB.
5.  Jaringannya sudah mendukung jaringan 4 G LTE, EDGE dan 3 G. Dengan jaringan itu tentu saja memudahkan konektitas internet Anda, sehingga akan mendukung kegemaran Anda yang suka berinternet ria.
6.  Pada tombol Home-nya suda dibubuhkan pula sensor sidik jari, yang kompatibel dengan fitur Samsung Pay.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: