Komentar Selebritis Terhadap Serangan Bom Sarinah Tamrin

Teror Bom di Sarinah Tamrin, Jakarta memang membuat heboh masyarakat Indonesia dan Dunia. Bagaimana tidak, dengan ‘beraninya’ aksi teror ini dilakukan di siang hari dan di tengah keramaian dengan membawa senjata tajam, senjata api laras panjang dan bom tanpa memakai topeng sama sekali. Tentu, saja dengan kelakuan bejat ini, kelompok teror yang diyakini dilakukan kelompok ISIS ini menjatuhkan korban nyawa, termasuk warga sipil di dalamnya.
Rupanya, aksi teror yang menyerang Warga Indonesia khususnya Jakarta ini tidak hanya menyita perhatian publik, tapi juga para selebritis Indonesia. Ramai-ramai mereka menyuarakan akan kutukan kepada pelaku pengeboman Sarinah Tamrin di hari Kamis, 14/1/2016 ini. berikut beberapa pernyataan para selebritis terkait pengeboman di Sarinah Tamrin.

Sad to have landed to a fearful Jakarta. Turut berdukacita atas semua korban tragedi ini. Semoga dengan doa kita semua bisa aman sentiasa dalam lindungan Allah SWT. Damai sejahtera buat kita semua. Amin (Raline Shah)
Woke up and saw this horrible news. A sad day for all of us. Sometimes i wonder what the hell happened to the world? It became a scary place to live in. My thoughts and prayers goes to all of you and the victims of Jakarta bombing today. Please be safe everyone.. #WeArenotAfraid #StandOurGround #RestoreOurFaithinHumanity (Afgan)

Stay safe Jakarta
#indonesiaunite
#kamitidaktakut (Alghazali)
Ya Allah lindungilah kami selalu amin....Amankanlah dan jagalah negara kami amin.......IJakarta (Ayu Ting Ting)
semoga kita senantiasa dalam LindunganNya  (Cita Citata)
Keep safe everyone 🙏🏻 Hati2 ketika menyebarkan berita yang masih Hoax, hanya akan menimbulkan ketakutan dimana2 apalagi foto korban yg ga di sensor ... Berita dari tv penembakan dan bom hanya ada di Sarinah, hati2 dengan isu juga teror via media sosial .. Lebih baik untuk keamanan dan keselamatan kita stay di rumah / kantor dulu ... Jangan panik berlebihan, kita harus berusaha untuk tenang .. Semoga Allah SWT melindungi kita semua , Aamiinnn ... (Zaskiadyamecca)
Please pray for everyone in Jakarta, may God always be with us at this very moment (Audi Marissa).
Be safe (Bunga Citra Lestari).
Loading...

Subscribe to receive free email updates: